Sukses

Ramzi Bantah Lesti Kejora Dikeluarkan dari Dangdut Academy 5, Video yang Beredar Itu Hasil Editan

Lesti Kejora dikeluarkan sebagai juri program acara Dangdut Academy 5.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar telah diberhentikan dari acara Dangdut Academy 5 akibat terjerat kasus dugaan KDRT yang sempat menghebohkan publik. Belakangan, Lesti Kejora juga digosipkan dikeluarkan dari program acara tersebut.

Terkait hal ini, Ramzi yang berstatus sebagai presenter ajang pencarian bakat tersebut angkat suara. Dia membantah tegas kabar Lesti diboikot dari DA 5.

Kata Ramzy, video yang beredar di media sosial yang disinyalir sebagai video pemecatan Lesti, murni hasil editan.

"Enggak, itu kan cuma wara-wiri di media sosial, diedit-edit. Orang yang diedit itu kan kita lagi mau commercial break. Memang lagi syuting," kata Ramzi dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Siti KDI

Di tengah ramainya rumor ini, tiba-tiba Siti KDI dinobatkan sebagai juri baru untuk D'Academy 5. Tak pelak banyak yang menyangka bahwa Siti menggantikan Lesti.

Namun, sekali lagi hal ini dibantah oleh Ramzi. Kehadiran Siti adalah untuk penyegaran program acara tersebut.

"Enggak, itu kan untuk mengisi warna baru. Untuk hal itunya bukan kapasitas saya juga menjawab karena saya bukan yang punya perusahaan tersebut," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Privasi

Lebih lanjut, Ramzi juga mengaku bahwa dia tahu banyak soal kondisi rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini. Namun dia enggak membocorkan apa pun karena menyangkut privasi.

"Gue banyak tahu justru gue enggak mau ngasih tahu. Karena apa? Takut gue salah, takut gue subyektif, biarlah proses ini berjalan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Dia hanya meminta masyarakat mendoakan kelangsungan rumah tangga Lesti dan Billar agar tetap damai. "Jadi kita doain Dede, bisa menjalani semua ini dengan baik," Ramzi mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.