Sukses

Anisa Rahma Alami Pendarahan usai Lahirkan Bayi Kembar, Harus Kembali Jalani Operasi

Anisa Rahma mengalam penggumpalan darah nifas paska melahirkan buah hatinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari pasangan Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis. Di tengah kebahagiaannya atas kelahiran putri kembarnya beberapa waktu lalu, Anisa Rahma mengalami masalah.

Mantan member girlband Cherrybelle itu mengalami pendarahan di rahimnya yang mengakibatkan ia harus kembali dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story sang suami.

Beruntung, Anisa Rahma langsung ditangani Rumah Sakit dan dirawat inap. Belakangan, diketahui bahwa ada penggumpalan darah nifas paska melahirkan buah hatinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggumpalan Darah Nifas

Terbaru, Anandito Dwis mengabarkan kondisi Anisa Rahma sudah berangsur membaik dan kembali sehat.

"Alhamdulillah anisa udah sehat udah inap semalem..kemarin ada penggumpalan darah nifas, yg ngebuat kontraksi rahim jadi pendarahan..," tulis Anandito Dwis pada Sabtu (22/10/2022).

 

3 dari 4 halaman

Diangkat lewat Operasi

Karena kondisi tersebut, Anisa Rahma harus kembali masuk ke meja operasi untuk tindakan medis mengeluarkan gumpalan darah nifas tersebut.

"Jadi kemarin diambil lewat operasi...," tambah Anindito Dwis.

 

4 dari 4 halaman

Transfusi

Dalam unggahan lain, Anandito Dwis menunjukkan kondisi Anisa Rahma yang tengah menjalani transfusi darah. Hal itu dilakukan karena HB Anisa Rahma cukup rendah.

"Semalem juga di tranfusi darah.. Soalnya IIB nya rendah.. @anisarahma_12," ungkap suami Anisa Rahma dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.