Sukses

Drakor Populer One Dollar Lawyer Akan Tamat di Episode ke-12, Penonton Kecewa

Penonton tak menyangka One Dollar Lawyer cuma punya 12 episode.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini tim produksi drama populer, One Dollar Lawyer mengumumkan bahwa drama tersebut akan tamat pada episode ke-12. Kabar ini tentu membuat pecinta drakor tersebut terkejut.

Drama ini berpusat pada pengacara Chun Ji Hoon, diperankan oleh aktor Namgoong Min, dan muridnya Baek Mari, diperankan oleh Kim Ji Eun.

Seperti judul dramanya, pengacara Chun Ji Hoon membebankan biaya 1.000 KRW kepada kliennya, meskipun dia adalah pengacara yang brilian.

Penonton banyak memuji dramanya, pemerannya yang hebat dan penceritaannya yang kuat, sehingga mau tak mau penonton mengungkap kekecewaan atas berita bahwa drama tersebut akan berakhir lebih awal.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rating Tinggi

Seperti diketahui, drama ini masuk dalam salah satu drama terpopuler saat ini. One Dollar Lawyer meraih rating 15 persen di episode terbarunya.

Dengan cerita menarik dan rating yang tinggi, penonton tentu jadi bertanya-tanya mengapa serial yang disutradarai oleh Kim Jae Hyun ini hanyak memiliki 12 episode saja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Normalnya, drama korea memiliki 16 episode. Dan untuk drakor populer, biasanya bisa memiliki 20 hingga 24 epsiode. "Tolong buat drama 16 episode," kata salah satu warganet dikutip dari Koreaboo.

"Apa? Itu terlalu pendek!” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Season 2?

Tak sedikit yang menduga drama ini akan memiliki musim kedua. "Musim 2 harus keluar. Bukankah sudah jelas?" kata salah satu warganet.

"Mereka pasti membuat musim kedua," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.