Sukses

Farel Prayoga, Inul Daratista, Happy Asmara dan Armada Goyang Ambarawa dan Jakarta

Konser musik spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 dimeriahkan para penyanyi dan artis papan atas, seperti Inul Daratista, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 bakal dimeriahkan para penyanyi dan artis papan atas Indonesia.

Sejumlah penyanyi dan musisi seperti Inul Daratista, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara, Repvblik, Armada, Farel Prayoga, Danang, Dara FU, Jihan Audy, Filla Talia, Cah Sodiq, Abah Lala, Limbad dan Pesulap Merah akan menghibur penonton di lokasi acara dan di rumah.

Tak ketinggalan penampilan Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, Aiman KDI, dan Vina Fan.

Acara semakin seru dipandu oleh host terheboh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vina Fan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jakarta dan Ambarawa

“Secara konsep, acara ini nanti akan di lakukan di dua lokasi yaitu Studio RCTI+ Jakarta dan Panggung di kabupaten Ambarawa. Nah, artis yang akan live di Jakarta ialah Elvi Sukaesih, Iis Dalia dan Armada," ujar Willian Gustafirin selaku Manager Production MNCTV, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 22 Oktober 2022.

"Lalu di kabupaten Ambarawa akan nada Inul Daratista, Liya dan artis-artis dari lulusan KDI," Willian menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Panggung Spektakuler

Willian menambahkan, banyak kejutan yang diberikan untuk pemirsa hari ulang tahun MNCTV. Tahun ini, kata dia, ada suguhan panggung spektakuler.

"Kami sealu memberikan yang special dan beda, kali ini kami membuat panggung yang spektakuler dengan panjang 60 meter, lebar 30 meter dan tinggi mencapai 28 meter. kemudian ditambah lagi dengan pertunjukan kembang api, permainan laser dan 200 penari budaya lokal," Willian menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Memecahkan Rekor

Sementara itu, warga dan masyakarat di Kabupaten Ambarawa sudah berbondong-bondong datang ke Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman mengikuti kegiatan off air seperti senam sehat bersama, lomba menggambar untuk anak-anak, lomba hias tumpeng, kirab budaya dan juga door prize dengan hadiah utama sepeda motor pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pagi.

Bupati Ambarawa H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H beserta jajarannya, bersama warga di seluruh kelurahan dan kecamatan Ambarawa, memecahkan rekor MURI minum kopi dengan gula aren secara hybrid dengan rekor sebanyak 13.609 peminum kopi secara bersamaan. Memecahkan rekor sebelumnya yang hanya 5000 peserta peminum kopi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.