Sukses

Boyband BLUE Ajak Penggemar Memeriahkan Momen Valentine 2023 di Jakarta, Tiket Akan Dijual 24 Oktober 2022

Boyband BLUE akan ajak penggemarnya valentine dengan lagu-lagu romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Inggris, BLUE akan menggelar konser bertajuk "Blue Romantic Valentine Live in Jakarta". Konser ini digelar bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari.

Lagu-lagu BLUE, seperti "All Rise", "One Love", "If You Comeback", dan "Guilty" memang cocok diputar tepat di hari Valentine karena bernuansa romantis.

Hal itu juga yang menjadi alasan pihak promotor, Color Asia Live mendatangkan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe.

"Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen Valentine tahun 2023 nanti," ungkap David Ananda, Managing Director Color Asia Live, melalui keterangan tertulis, Jumat (21/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Album

Kehadiran boyband BLUE di Jakarta juga sebagai promo atas rilis album terbaru mereka yang rencananya dilakukan pada pekan depan. Sayangnya, belum ada bocoran apapun terkait album baru BLUE.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tiket

Walau konser digelar pada 2023 mendatang, namun tiket sudah akan dijual pada Senin (24/10/2022) besok pada pukul 11.59 WIB melalui aplikasi tiket.com.

Harga tiket dibagi menjadi tiga kelas dengan harga dijual presale dan juga harga normal. Untuk BLUE Zone (standing festival) dijual presale seharga Rp850.000, dan normal Rp1.150.000.

Untuk Diamond VVIP (numbered seating) dijual hanya harga normal yaitu Rp1.950.000 dan mendapatkan chocolate dan minuman. Sedangkan harga Gold (free seating) dijual harga presale yaitu Rp990.000 dan normal Rp1.250.000. Tentunya semua harga belum termasuk PPn dan admin fee 20 persen.

 

4 dari 4 halaman

Gareth Gates

Konser ini sendiri akan dihelat di grand ballroom Pullman Jakarta Central Park, dengan penampilan pembuka adalah Gareth Gates, pemenang British Pop Idol.

"Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia tahun depan," lanjut David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.