Sukses

Nora Alexandra Ungkap Cara Menghadapi Rasa Bosan dalam Pernikahan, Minta Para Pria Jangan Lihat Cantiknya Saja

Menurut Nora Alexandra, momen pada saat ia harus terpisah dari Jerinx ketika sang suami berada di balik jeruji besi, merupakan masa-masa tersulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra belum lama ini mengunggah sebuah video lawas yang memperlihatkan momen ketika ia dan sang suami, Jerinx, sedang berada di dalam penjara. Rupanya video tersebut mengingatkannya pada masa-masa paling sulit sepanjang hidup.

Menurut Nora Alexandra, momen pada saat ia harus terpisah dari Jerinx ketika sang suami berada di balik jeruji besi, merupakan masa-masa tersulitnya, terutama selama berumah tangga. Bahkan, Nora yang harus mencari nafkah sendiri, terpaksa berkorban dalam banyak hal demi bisa mendampingi suaminya.

Menariknya di sela-sela curahan hati yang disampaikannya melalui media sosial itu, Nora Alexandra tiba-tiba saja menyinggung soal perasaan bosan dengan pasangan setelah menikah. Nora tak menyebut apakah dirinya seperti itu. Namun yang jelas, Nora memiliki tips atau cara tersendiri untuk menghadapinya.

"Kemungkinan dalam setiap pernikahan ada titik jenuh / bosan, wajar? Akupun tidak bisa menjawabnya, tapi pesanku untuk semuanya, jika kalian bosan dengan pasangan ada baiknya ingat hal2 awal kalian gimana menggebu untuk mendapatkan orang yg kalian suka, jangan ada hanya di kondisi senang saja susahpun kudu ada jika benar sayang," tulis Nora Alexandra melalui akun Instagram @ncdpapl, diunggah Rabu (19/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Wanita yang Setia

Nora Alexandra juga mengingatkan para warganet dan sahabat pria agar tidak terjebak dengan wanita berparas cantik semata. Menurutnya, wanita yang bisa kuat seperti dirinya di saat pasangan sedang kesulitan, merupakan sosok yang harus dimiliki setiap laki-laki.

"Wejangan saja; Paras cantik diluar sana memang banyak, kalaupun dicari gak akan ada habisnya, tapi semoga cantiknya bisa gak ninggalin pas lagi dalam ada masalah hukum, karena yg Nora tahu sebagian orang males berurusan dgn hukum, capek iya, bolak balik sampai melalaikan pekerjaan iya, siap dipanggil di jam yg blm pasti tepat," ungkap Nora sambil mengenang.

 

3 dari 4 halaman

Pengorbanan sebagai Istri

Sebelum tips soal rumah tangga, Nora Alexandra terlebih dahulu menyampaikan isi hatinya terkait momen-momen paling sulit yang pernah ia lalui bersama Jerinx, seperti yang terlihat dalam video unggahannya.

"Setidaknya sudah pernah ada di kondisi seperti ini, tidak pernah melupakan, mengacuhkan, dan mendampingi jika kerjaan bisa diminta untuk memahami kondisi," ujar Nora.

"Sebagian orang mungkin menilai ini bukan " suatu pengorbanan " karena tidak tahu apa yg terjadi dibelakang. Dibully, di fitnah, caci maki dll sudah Nora terima," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pertanyakan Kehadiran Beberapa Orang

Nora juga menyinggung soal orang-orang yang selama ini seolah seperti mengatur hidupnya dengan penilaian-penilaian tertentu, namun ketika ia sedang tertimpa musibah justru mereka jarang dan bahkan tak hadir menemaninya.

"Teman, keluarga, rang orang seenaknya berkata untuk menilai Nora, tapi apakah kalian ada saat ada masalah? Mungkin ada tapi tidak setiap saat, sangat bisa dihitung pakai jari," ujar Nora.

"Tidak minta diingat hanya ingin membuka otak, ingat siapa yg ada," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.