Sukses

Sinopsis Remember When Tayang di TV Sabtu Malam Ini, Maxime Bouttier Terjebak dalam Cinta Segi Empat

Berikut sinopsis film Remember When tayang di TV hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Remember When dijadwalkan mengisi slot NET TV Prime Movie hari ini, Sabtu 22 Oktober 2022, mulai pukul 19.30 WIB. Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier bertindak sebagai pemeran utama. Film yang diproduksi pada 2014 juga menampilkan Stella Cornelia, Miqdad Addausy, Adjie Pangestu dan Monica Oemardi.

Disutradarai Fajar Bustomi, Remember When diadaptasi dari novel berjudul sama karya Fajar Bustomi. Kisah cinta segi empat menjadi suguhan utama film berdurasi 90 menit ini. Simak sinopsis Remember When yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Freya (Michelle Ziudith) merasa bosan dengan hidupnya yang begitu-begitu saja. Dia merasa hubungan dengan pacarnya, Moses (Miqdad) menjadi hambar. Freya ingin seperti Gia (Stella Cornelia) dan Adrian (Maxime Bouttier), pasangan populer di sekolah.

Ternyata hal yang sama juga dirasakan Adrian. Ia tak cocok dengan Gia yang cenderung heboh. Adrian juga sering adu argumen dengan ayahnya setelah sang ibu meninggal akibat kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Merasa menemukan kecocokan, Adrian dan Freya menjadi dekat. Keduanya sama-sama bahagia ketika menghabiskan waktu berdua.

Hal ini diketahui pasangan masing-masing. Gia marah sementara Moses kecewa. Hubungan empat remaja ini pun jadi tak akur.

 

3 dari 4 halaman

Luar Negeri

Setelah lulus SMA, Freya memutuskan kuliah di luar negeri. Sementara Gia dan Adrian balikan. Padahal dalam hati, Adrian masih mencintai Freya.

Gia akhirnya sadar hubungannya dengan Adrian sulit berlanjut. Ia menyusul Freya ke Hong Kong dan mengatakan akan menyerahkan Adrian pada Freya.

4 dari 4 halaman

Bahagia

Freya awalnya menolak. Namun Gia pergi begitu saja. Tanpa disadari Freya, ternyata Adrian sudah menantinya di seberang danau. Freya pun menghampiri Adrian. Keduanya lantas bahagia menghabiskan waktu bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.