Sukses

Bella Hadid Tak Suka Gigi Hadid Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Bella Hadid merasa khawatir nantinya Leonardo DiCaprio bisa membuat Gigi Hadid merasa sakit hati sekaligus menanggung malu begitu tiba-tiba sang kakak putus.

Liputan6.com, Jakarta Model Bella Hadid rupanya memiliki perasaan tak suka dengan hubungan asmara yang sedang dijalani kakaknya, Gigi Hadid dengan aktor gaek Hollywood, Leonardo DiCaprio. Pasalnya, ada beberapa hal dalam diri Leo yang membuat Bella takut akan nasib Gigi

Melansir berbagai media luar negeri, seorang sumber mengatakan bahwa Gigi Hadid merupakan sosok yang terlalu baik untuk menjadi kekasih Leonardo DiCaprio. Bella juga disebut sang sumber sangat tidak sreg dengan kondisi Leo saat mendekati kakaknya.

Sehingga, Bella merasa khawatir nantinya Leonardo DiCaprio bisa membuat Gigi Hadid merasa sakit hati sekaligus menanggung malu begitu tiba-tiba sang kakak putus dari aktor peraih Piala Oscar itu.

"Bella berpikir Gigi terlalu baik untuk Leo, dan cara dia mendekati Gigi yang tampaknya tidak memikirkan kekasih sebelumnya, membuat Bella merinding," ujar sang sumber, melansir Mirror.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Kakaknya Jadi Ibu Saja

Bella Hadid pun disebut oleh sang sumber sedang berharap agar Gigi lebih berfokus menjadi seorang ibu saja ketimbang harus menjadi kekasih dari bintang film Titanic itu. Seperti diketahui, Gigi memiliki anak dari hubungannya dengan Zayn Malik.

Sayangnya, kata sang sumber, ketika Bella meluapkan isi hatinya itu kepada sang kakak, Gigi Hadid tak mau mendengarkan, bahkan nasihat dari anggota keluarga yang lain. Gigi pun tetap pada pendiriannya untuk berpacaran dengan Leo.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Pacaran Leo

Nampaknya kekhawatiran Bella Hadid atas hubungan asmara kakaknya sangat berdasar. Pasalnya, Leonardo DiCaprio memiliki gaya berpacaran yang tidak biasa.

Sang aktor selalu kedapatan menjalin hubungan dengan wanita yang belum berusia 25 tahun. Sebelum dengan Gigi, Leonardo DiCaprio sempat menjalin hubungan dengan Camila Morrone yang akhirnya putus setelah usia Camila 25 tahun.

Gigi sendiri kini sudah berusia 27 tahun dan tampaknya sang model internasional itu menaruh harapan sebagai wanita yang mendobrak persepsi publik terhadap sang kekasih.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Leo dan Gigi

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan dekat usai keduanya bersenang-senang di pesta seorang teman di kota New York, AS. Di situlah keduanya terlihat bersama-sama untuk pertama kali. Namun mereka belum memberikan pernyataan secara eksklusif mengenai status hubungannya.

Aktor berusia 47 tahun itu berfoto dengan model 27 tahun asal Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak kabar asmara mereka tersiar dalam foto eksklusif yang diperoleh DailyMail.com.

Tampaknya hubungan tersebut akan menjadi pertama kalinya bagi sang pemenang Oscar berkencan dengan seorang wanita yang lebih tua dari usia 25. Gigi Hadid juga menjadi wanita pertama yang dikencani Leo dengan status seorang ibu.

Foto-foto yang diambil di pesta eksklusif, yang diadakan di Casa Cipriani oleh teman-teman Leo, Richie Akiva dan Darren Dzienciol di lingkungan Soho Manhattan, menunjukkan aktor itu mengenakan kemeja lengan pendek hitam dan topi baseball hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.