Sukses

Dewi Perssik Ngamuk Dicibir Fans Leslar Garis Keras, Tak Rela Namanya Dibandingkan dengan Artis Lain yang Besar dari Televisi

Dalam video siarannya, Dewi Perssik meluapkan emosi lantaran muncul komentar negatif dari seorang netizen yang diketahui merupakan penggemar garis keras Leslar.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali melontarkan pernyataan yang memicu warganet untuk menjadikannya topik pembicaraan. Pasalnya, belum lama ini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tampak marah-marah saat sedang siaran langsung melalui akun Instagram miliknya.

Momen siaran langsung tersebut rupanya sempat direkam dan dipotong oleh seorang warganet saat bagian Dewi Perssik sedang marah dan hendak mengakhiri live Instagram. Potongannya kemudian disebarkan kembali melalui sejumlah akun Instagram yang membahas gosip artis.

Dalam video siarannya, Dewi Perssik meluapkan emosi lantaran muncul komentar negatif dari seorang netizen yang diketahui merupakan penggemar garis keras Leslar alias pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tampaknya si warganet seolah membandingkan Dewi Perssik dengan idolanya itu.

Membaca komentar itu, Dewi Perssik langsung tak bisa menahan emosinya. Ia langsung menyinggung masalah wanita yang tak berprinsip. Bahkan Depe seolah tak rela dirinya dibanding-bandingkan dengan artis lain yang besar dari televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Emosi Dewi Perssik

"Logika, respect enggak sih sama perempuan yang enggak punya prinsip? Gua tanya nih... Kamu tahu junjungan kamu itu besar dari mana?" ceplos Dewi Perssik, disusul dengan menyebut nama salah satu stasiun televisi swasta, mengutip dari unggahan di akun Instagram @insta_julid.

Warganet yang menonton melalui akun Instagram tersebut, menyebut bahwa ungkapan kemarahan Dewi Perssik ditujukan kepada para penggemar Lesti Kejora garis keras yang menyerang mantan istri Angga Wijaya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Nama Besar dari Perjuangan Sendiri

Dewi Perssik kemudian mengingatkan kembali si netizen bahwa ia sudah memiliki nama besar sebelum adanya kontes pencarian bakat. Penyanyi berusia 36 tahun itu juga tak mau disamakan dengan artis-artis lainnya.

"Sebelum ada Instagram, Dewi Perssik itu sudah ada nama. Jadi kamu yang anak kecil harus punya sopan santun, ya. Jangan samakan aku kayak yang lain-lain," kata Depe.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Kerja Keras Sejak Lama

Dewi Perssik yang terlihat masih marah pun meminta agar para penggemar Leslar tak lagi membanding-bandingkan idola mereka dengan dirinya. Depe juga menegaskan bahwa namanya bisa bersinar seperti sekarang berkat kerja keras sejak lama.

"Heran gue, gue enggak pernah ikut campur. Lu jangan samain gue sama siapalah, sama si Jengger, enggak ada! Gua beda, dari dulu sudah kerja," tutup Depe sambil mengakhiri live untuk perawatan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.