Sukses

Badarawuhi Mengubah Wajah Karier Aulia Sarah, Kini Kebanjiran Tawaran Main Film Horor

Aulia Sarah mengakui Badarawuhi mengubah wajah kariernya selamanya. Setelah KKN di Desa Penari meledak di bioskop, cari kerja jadi lebih mudah.

Liputan6.com, Jakarta Aulia Sarah bungah setelah KKN di Desa Penari dikemas ulang dalam format extended version. Film dengan durasi hampir 3 jam ini akan meneror bioskop mulai 29 Desember 2022.

KKN di Desa Penari extended version masih menempatkan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi, makhluk gaib berwujud penari dengan selendang hijau tua yang menjebak para mahasiswa.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta baru-baru ini, Aulia Sarah menyebut film KKN di Desa Penari adalah momen emas dalam kariernya di dunia seni peran.

“Bahagia sekali, alhamdulillah. Aku percaya sih kalau misalkan memang momen setiap orang tuh beda-beda. Mungkin memang ini momen aku untuk bisa menjadi karakter yang diterima dengan baik sama penonton,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Tawaran Kerja

“Setelah film KKN di Desa Penari kemarin tawaran jadi lebih banyak untuk kerjaan. Cuma jadinya orang-orang melihat aku horor banget. Jadi yang datang film horor-film horor,” bintang film Madu Murni menyambung.

Kini, orang memanggilnya Badarawuhi. Tanpa sadar, ia kerap mengeluarkan aura Badarawuhi meski tak bermaksud melakukannya. Aulia Sarah menyadari ini setelah beberapa orang komplain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aura Badarawuhi

“Aku enggak bermaksud mengeluarkan aura Badarawuhi tapi kok orang-orang bilang: Gila, Badarawuhinya kencang banget. Padahal aku enggak ngomong, hanya menatap,” cetus Aulia Sarah. Karenanya Badarawuhi disebut mengubah wajah karier.

“Itu sudah pasti, sih. Alhamdulillah banget mengubah sekali (wajah karierku). Aku vakum dari film cukup lama. Aku merasa proyek KKN di Desa Penari comeback aku dan ternyata diterima dengan baik banyak orang,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Jawab Pertanyaan Penggemar

KKN di Desa Penari extended version akan menjawab sejumlah pertanyaan yang mengambang di benak fans termasuk kedatangan orangtua Bima dan Ayu di lokasi desa yang mematikan. Poster dan trailer resminya telah diperkenalkan ke publik pada 10 Oktober 2022.

Poster resmi KKN di Desa Penari extended version menampikkan wajah Aulia Sarah sebagai Badarawuhi dililit ular. “Aku senang banget, kaget, poster baru film KKN Di Desa Penari extended version terpampang nyata muka Badarawuhi. Happy banget karena posternya sangat mengerikan,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.