Sukses

5 Potret Beby Tsabina Bertemu Artis Internasional di Amerika, Terbaru Selfie Bareng Julia Roberts di Gala Premiere Ticket To Paradise

Beby Tsabina yang kini kuliah di Amerika Serikat kerap bertemu artis mancanegara, salah satunya Julia Roberts.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar dua bulan terakhir Beby Tsabina menetap di Amerika Serikat. Bintang serial Antares ini meneruskan kuliah di Negeri Paman Sam. Dalam sebuah unggahan, diketahui dara berdarah Aceh ini kuliah di Western Michigan University.

Meneruskan studi di AS, otomatis perempuan kelahiran 27 Oktober 2002 ini vakum sejenak dari industi hiburan Tanah Air. Terlihat dari unggahannya, Beby menikmati kehidupan glamor di Amerika. Baru dua bulan tinggal di sana, ia sudah bertemu lima pesohor baik seleb Hollywood hingga musisi Korea.

Terbaru, Beby Tsabina pamer swafoto bersama Julia Roberts. Beby bertemu dengan ratu film komedi romantis era 1990-an itu dalam gala premiere Ticket To Paradise untuk Amerika Serikat. Beby hadir mendukung rekannya, Maxime Bouttier yang membintangi film itu.

Sebagai informasi, Ticket To Paradise lebih dulu tayang di sejumlah negara Eropa dan Asia, termasuk Indonesia. Di Amerika, film yang juga dibintangi George Clooney baru akan rilis reguler akhir Oktober 2022.

Biasa dimintai foto saat di Indonesia, kini giliran bintang film Naga Naga Naga yang kerap minta foto bareng sejumlah artis. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julia Roberts

Pendukung film Dear Nathan terlihat melakukan selfie bersama Julia Roberts. Bintang film Pretty Woman itu tampak memberi tatapan tegas, sementara Beby tersenyum lebar.

3 dari 6 halaman

Lucas Bravo

Beby juga berkesempatan foto dengan Lucas Bravo, yang juga bermain dalam Ticket To Paradise. Aktor asal Prancis ini mulai naik daun usai membintangi serial Netflix populer berjudul Emily In Paris.

4 dari 6 halaman

Christian Bale

Pada kesempatan berbeda, Beby pernah bertemu Christian Bale. Melakukan selfie bareng pemeran Batman The Dark Knight, pemain sinetron Mermaid In Love mengunggah dengan filter monokrom.

 

5 dari 6 halaman

Karlie Kloss

Agustus 2022, ketika awal Beby Tsabina tiba di Amerika, ia pernah bertemu dengan Karlie Kloss. Beby pun mengabadikan momen bersama mantan model Victoria's Secret itu.

6 dari 6 halaman

DPR Ian

Beby juga sempat menonton konser musik DPR Ian alias Christian Yu pada 9 Oktober 2022. Selain nonton konser, mantan kekasih Bio One berhasil melakukan selfie dengan penyanyi dan rapper kelahiran Australia yang berkarier di Korea itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.