Sukses

Kilau Konser Farel dan Danang Bertabur Bintang, Sukses Menghipnotis Penonton

kilau konser Farel x Danang dan para bintang papan atas berhasil hipnotis penonton yang larut dalam bergoyang Jumat malam (14/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Berlangsung seru dan meriah, kilau konser Farel x Danang dan para bintang papan atas berhasil hipnotis penonton yang larut dalam bergoyang Jumat malam (14/10/2022).

Kilau konser Farel x Danang dibuka oleh duet yang penuh dengan rasa candu karena duetnya begitu syahdu.

Mereka adalah Farel Prayoga, Danang, Tasya Rosmala, Dara Fu, Zainul RSD, dan Ayu RSD dalam membawakan lagu ‘Top Topan’ dan ‘Mobil Butut’ membuat mata dan telinga fokus melihat dan mendengarnya.

Di kilau konser yang kedua bagi Farel ini tetap menghadirkan pertunjukan kolaborasi yang apik, kolaborasi antar generasi pun disajikan dengan baik. Kejutan pun tersajikan untuk Farel yang sangat menyukai lagu dari sinteron yang sedang tayang yaitu ‘Sepatu Super’, kemudian menghadirkan penyanyi dari lagu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Tak Terhingga

Farel pun mendapatkan pengalaman yang tak terhingga dapat berduet dengan legenda hidup yaitu Vina Panduwinata, dengan menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ dengan aransemen yang lebih modern.

Single terbaru dari Farel berjudul ‘Si Kecil Aku’ dan juga Danang ‘Aku, Dia dan Sahabatku’ disajikan pertama kalinya hanya di stasiun televisi.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Perjuangan Farel

Kisah Farel yang berjuang dari pengamen jalanan hingga bisa tampil di istana pun menjadi sajian di kilau konser tadi malam.

“Aku ke warung membeli tempe dan membayarnya setelah mengamen dijalan, supaya ayah ibu bisa makan di rumah” ujar Farel. Dan masih banyak kisah seru lainnya.

Nantikan Kilau Konser Farel dengan Bintang Bintang Spektakuler lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.