Sukses

Nindy Ayunda Rela Tahan Hasrat Belanja Demi Treatment Morpheus 8

Youthology Clinic memperkenalkan Morpheus 8, alat canggih di dunia kecantikan yang sudah banyak dipakai oleh artis luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Youthology Clinic baru-baru ini memperkenalkan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasien setianya dalam mewujudkan kulit cantik, sehat, dan awet muda, bernama Morpheus 8.

Morpheus 8 merupakan alat canggih di dunia kecantikan yang sudah banyak dipakai oleh artis luar negeri, seperti Kim dan Kourtney Kardashian, Britney Spears, Amber Rose, Delilah Belle, Jessica Simpson dan masih banyak lagi.

Morpheus 8 yang lagi tren di kalangan artis Hollywood itu rupanya membuat penyanyi Nindy Ayunda tak mau ketinggalan untuk mencoba.

"Aku baru selesai treatment Morpheus 8. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda ketika di temui di Klinik Youthology di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puas dengan Hasilnya

Nindy Ayunda mengaku puas menjalani treatment Morpheus 8 di Youthology Clinic. Apalagi dikerjakan langsung oleh dokter favorit para artis Tanah Air, Tan Yuanita.

"Ini bagus banget ya, nggak sakit, masih bisa ditahan lah. Tapi pas lihat hasilnya langsung lifting, kinclong banget, terus pori-porinya juga mengecil, lemaknya hilang. Jadi benar-benar kelihatan langsung hasilnya setelah pengerjaan," sambung Nindy Ayunda.

 

 

3 dari 4 halaman

Perawatan Senilai Rp100 Juta

"Merah-merahnya juga masih aman, apalagi setelah dikasih plasenta stemcell, trus aku juga sekaligus diinfus Mochi Level Up, hasilnya oh my God bagus banget," imbuh Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda menyebut kalau dirinya menahan hasrat belanja demi bisa menjajal Morpheus 8 dan Mochi Level Up yang harganya hampir mencapai 100 juta rupiah.

"Harga ratusan juta dengan hasil yang luar biasa masih wajar sih. Maksudnya, kita kan perawatan untuk diri kita sendiri dan hasilnya juga kelihatan dan kita bisa langsung seneng," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Remodelling Jaringan

Di tempat yang sama, dokter kecantikan yang juga salah satu owner Youthology Clinic, dr. Tan Yuanita menjelaskan mengapa Morpheus 8 menjadi begitu tren di Hollywood sana.

"Morpheus 8 ini merupakan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit," jelas dr. Tan Yuanita.

"Merupakan RF fractional pertama yang bisa diatur kedalamannya, disesuaikan dengan kebutuhan, disertai dengan jarum berlapis emas yang kedalamannya bisa mencapai tiga kali lebih dalam daripada microneedle yang ada di pasaran," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.