Sukses

Dewi Perssik Pernah Alami KDRT dari Suami Pertama, Tak Mau Lapor Polisi Pilih Cerai

Dewi Perssik mengungkap pernah mengalami KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengakui pernah mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Penyanyi yang dikenal dengan goyangan gergaji itu mengaku mengalami KDRT dari suami pertamanya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik pertama kali menikah dengan penyanyi Saipul Jamil. Dewi Perssik mengungkapkan hal itu saat live Instagram.

"Saya sekali dipukul, dari suami saya pertama. Itu juga KDRT kalo kalian mau tahu. Sampai mata saya berdarah," ujar Dewi Perssik seperti dilihat dalam akun TikTok @kudrihans dilihat Minggu (16/10/2022).

Saat mengalami itu Dewi Perssik mengaku masih bekerja. Namun dirinya lebih memilih untuk tidak melaporkannya ke polisi dan mendiamkannya.

"Saya laporkan nggak saat itu? Nggak," ujarnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam 

Dewi Perssik memang akhirnya tampil dengan bekas KDRT. Namun tak banyak orang yang mengetahuinya.

"Saya pernah diundang sama mas Anang, di Jember, ketika zaman suami pertama ya. Mataku tuh ada darahnya, di sini (bola mata bagian bawah)," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Cerai

Saat itu ayah Dewi Perssik meminta dirinya untuk melaporkannya ke polisi, sekaligus menceraikannya. Namun berbeda dengan sang ibu mencegahnya untuk lapor polisi. Namun sang ibu mendukung untuk bercerai.

Akhirnya Dewi Perssik menuruti ucapan sang ibu, sehingga ia tidak melaporkannya ke polisi.

"Tapi jangan ditiru ya. Perempuan harus tetap speak up kalo misalkan menerima kekerasan dalam rumah tangga. Tapi cerai, jangan balik, gitu lho," pesannya.

 

4 dari 4 halaman

Tudingan

Dewi Perssik sekaligus menjawab pertanyaan mengenai tudingan dirinya yang suka kawin cerai. Menurutnya, tak semua orang tahu mengenai permasalahan rumah tangganya.

"Maaf ya, aku kerja dari pagi sampai malam terus ditonjok. Nggak bisa mending aku cerai, enak aja," ujar Dewi Perssik.

"Kita nggak ngapa-ngapain ditonjok, aneh. Cinta itu buta, cinta itu bisa ngeliat harta, mobil," pungkasnya

Sekadar informasi, Dewi Perssik pertama kali menikah dengan Saipul Jamil pada 26 Juni 2005. Pernikahan ini berakhir pada 14 Februari 2008.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.