Sukses

Luna Maya Lagi-lagi Sebut Ariel NOAH Punya Pacar Baru: Ngobrol Sama Pacarnya

Luna Maya lagi-lagi menyebut bahwa Ariel NOAH sudah punya pacar baru. Karenanya, Ariel Noah tak lagi curhat kepadanya. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah telah berakhir berahun-tahun lalu. Tetap saja, khalayak masih penasaran dengan hubungan keduanya setelah beberapa kali berjumpa di ruang publik.

Salah satu yang penasaran tentang perasaan Luna Maya kini terhadap pelantun “Menghapus Jejakmu” adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini iseng menggoda Luna Maya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (13/10/2022), Nikita Mirzani memberi tahu sang bintang tamu bahwa Ariel NOAH kini makin ganteng.

“Masa? Sudah perawatan dia,” Luna Maya menduga. Bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur lantas ditanya, apakah Ariel NOAH masih sering curhat banyak hal kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Punya Pacar Dia

“Enggak, ini Aa tuh siapa? Raffi (Ahmad)?” cetus aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983. “Oh, Ariel. Enggak sih, sudah punya pacar dia. Adalah,” Luna Maya membeberkan.

Jawaban ini membuat Nikita Mirzani berpikir sejenak lalu ingat seorang aktris yang diyakini sebagai pacar baru Ariel NOAH. “Aku tahu, sih!” seru Nikita Mirzani, tanpa sebut nama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Enggak Curhat

“Tahu, kan? Sudah enggak curhatlah (ke gue lagi), ngobrolnya sama pacarnya,” beri tahu Luna Maya. Jawaban bintang sinetron Nada Cinta tak serta merta melegakan hati Nikita Mirzani.

Ia lantas menanyai perasaan Luna Maya kali pertama tahu mantan kekasih punya pacar baru. Merespons ini, Luna Maya tampak legawa dan ikut senang, Ariel NOAH tidak jomlo lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kita Mah Happy

“Enggak apa-apa. Good friend. Kita mah happy-happy saja,” pungkasnya. Ini bukan kali pertama Luna Maya menyebut Ariel NOAH punya pacar. Agustus 2022, ia pernah menyinggung ini. Kala itu, Luna Maya dan Ariel NOAH mengisi acara yang sama di Bali.

Merespons penonton yang memintanya kembali ke pelukan Ariel, Luna Maya kala itu berujar, "Aku speechless. Jangan gitu kan harus saling menghargai, kan saudah punya pasangan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.