Sukses

Rizky Billar Akui KDRT yang Dilakukannya Kepada Lesti Kejora, Murni Kesalahan dan Kekhilafan Sebagai Manusia Biasa

Lesti Kejora telah mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar, terkait kasus KDRT.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar tak menyangkal aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora. Dengan ekspresi wajah penuh sesal, bapak satu anak menganalisa akibat dari kasus KDRT yang dilakukannya.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyadari kalau dirinya hanya manusia biasa. Banjir ekspos dan popularitas, tak membuat jati diri Rizky Billar sebagai manusia tanpa cela lepas begitu saja. Dalam hal ini, Rizky Billar merasa tak bisa lepas dari kesalahan.

"Sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Rizky Billar ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam.

Rizky Billar yang sudah menyesali perbuatannya memilih untuk berdamai dengan Lesty Kejora. Bulir-bulir cinta yang pernah diucapkannya kepada pedangdut asal Cianjur kembali mengemuka saat dirinya meminta maaf kepada Lesti Kejora.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Lesti Kejora

"Dan apapun itu, kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri saya, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya," kata Rizky Billar. 

Rizky Billar menyadari Lesti Kejora sudah mendapat tempat istimewa di hati masyarakat. Mencuatnya kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora, membuatnya dihakimi masyarakat yang juga merupakan fans Lesti Kejora garis keras.

"Serta saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar, dan juga masyarakat," Rizky Billar melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Bebas dari Tahanan

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar bebas dari tahanan. Ia akhirnya dikeluarkan dari tahanan usai Lesti Kejora mengajukan penangguhan penahanan dan mencabut laporannya kepada polisi terkait kasus KDRT.

Proses dilepasnya Rizky Billar dari tahahan terjadi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. Saat itu, suami Lesty Kejora ini ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu.

 

4 dari 4 halaman

Mencintai Lesti Kejora

Menggunakan kemeja berwarna putih, Rizky Billar menyampaikan sejumlah penyataan usai dinyatakan bebas dari tahanan karena melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

"Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu jadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar dengan ekspresi wajah penuh rasa bersalah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.