Sukses

Ayah Zack Lee Meninggal Dunia di Sidney, Nafa Urbach Berniat Menyusul ke Australia Bareng Anak

Kesedihan turut dirasakan Nafa Urbach, atas meninggalnya ayah Zack Lee di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah melanda Zack Lee. Ayah sang aktor, Hendra Juwono, meninggal dunia di Sidney, Australia, pada Kamis (13/10/2022). Diketahui bahwa pihak keluarga menyampaikan penyebab ayah Zack Lee meninggal dunia akibat penyaakit kanker yang didiagnosa pada April lalu.

Kesedihan turut dirasakan Nafa Urbach, mantan istri Zack Lee yang hingga kini masih bersahabat dengan sang aktor. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris tersebut menyampaikan rasa dukanya melalui unggahan di Instagram Stories dan feed.

"Selamat jalan daddy, maaf Nafa and Mikha gak keburu ke sana buat said goodbye," tulis Nafa Urbach melalui Instagram Stories sambil mewakili putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

"REST IN PEACE daddio ….. makasii yah sdh menjadi eyang dan bapak yg bgtu baik gak tau lagi mau ngomong apa selain makasiih makasii makasii daddy selamat jalan daddy …..😭😭😭😭," tulis Nafa di akhir keterangan video kenangan momen bersama ayah Zack Lee, Jumat (14/10/2022).

Namun pada Jumat (14/10/2022) sore, Nafa Urbach mengatakan bahwa ada kemungkinan ia dan putrinya menyusul keluarga Zack Lee ke Sidney untuk melihat jenazah mantan ayah mertuanya. Disebutkan bahwa jenazah Hendra Juwono akan dikremasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Menyusul

Nafa Urbach menyebutkan bahwa rencananya terbang ke Sidney masih menunggu keluarnya visa. Selain itu, kunjungannya ke Negeri Kanguru juga bergantung dari situasi dan kondisi di sana.

"Saat ini papanya Zack dan keluarga besar ada di Sidney, Australia. Rencana jenazah akan dikremasi dan melakukan ceremony di Sidney terlebih dahhulu. Belum tahun kapan keluarga besar dari Zack akan pulang ke Indonesia," tulis Nafa dalam unggahan gambar teks.

"Kemungkinan aku dan Mikha kalau visa kami sudah keluar akan menyusul ke sana tapi bisa juga tidak, tergantung kabar terbaru dari Zack. Makasih banyak untuk doa dan ungkapan belasungkawanya untuk Zack dan keluarga," sambung Nafa Urbach.

 

3 dari 4 halaman

Duka Sahabat

Meskipun tak lagi berstatus menantu Hendra Juwono saat mendiang berpulang untuk selamanya, Nafa Urbach tetap mendapatkan ucapan belasungkawa dari para sahabat sesama selebriti.

"Turut berduka cita cantikku," tulis Anisa Bahar.

"Turut berdukacita sedalam2nya🙏," tulis Titi Kamal.

"Oohh.. turut berduka yaaa @nafaurbach @zackleelife77 🙌🏼🤲🏼," tulis Iko Uwais.

"Turut belasungkawa @nafaurbach . 🙏🙏🙏," tulis Ratna Listy.

 

4 dari 4 halaman

Penyakit Kanker

Kakak Zack Lee, Kylie Emma, turut menyampaikan kabar duka ini di media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa ayahnya wafat akibat penyakit kanker yang diketahui pihak keluarga sejak April lalu.

"Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun," tulis Kylie Emma di Instagram, Kamis (13/10/2022).

"Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.