Sukses

D4vd Luncurkan Lagu Romantic Homicide, Perpisahan Emosional Akibat Patah Hati

Romantic Homicide persembahan D4vd merupakan lagu indie santai yang memiliki makna mendalam tentang patah hati pada diri seseorang dan perpisahan yang emosional.

Liputan6.com, Jakarta D4vd, salah satu pemusik yang kerap dikenal pada platform media sosial seperti Tiktok dan Spotify dengan hampir 120.000 pengikut di TikTok, mengeluarkan lagu Romantic Homicide pada 20 Juli 2022.

Romantic Homicide merupakan lagu indie santai yang memiliki makna mendalam tentang patah hati pada diri seseorang. Di mana seseorang yang dimaksud telah menyalahkan dirinya sendiri terhadap hal itu.

Makna lagu ini menggambarkan adanya perpisahan yang menyorot sang protagonis telah pindah secara emosional. Pesan yang disampaikan dalam lagu ini menyiratkan tentang perasaan terdalam si protagonis.

‘Kamu meninggalkanku sendiri, dan aku tidak akan mengejarmu. Aku membencimu, dan kau mati bagiku. Dengan dua pernyataan ini kepala saya, saya memulai rekonstruksi dan melanjutkannya.’ Begitu kira-kira isi kepala protagonis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengetuk Kembali Pintu Hati

Kesimpulannya, 'Meskipun kau meninggalkanku namun, cinta akan mengetuk kembali pintu di hati saya pada waktu yang tepat.'

Lirik yang pendek namun memiliki makna yang dalam, membuat banyak pendengar mudah dalam memahami maknanya secara mendalam.

 

3 dari 4 halaman

Lirik Lagu

I'm scared

It feels like you don't care

Enlighten me, my dear

Why am I still here?

I don't mean to be complacent with the decisions you made

But why?

Mm

In the back of my mind

You died

And I didn't even cry

No, not a single tear

And I'm sick of waiting patiently for someone that won't even arrive

Whoa

In the back of my mind

I killed you

And I didn't even even regret it

I can't believe I said it

But it's true

I hate you

 

4 dari 4 halaman

Kredit Lagu

Credit Song:

Penulis: David Burke, David Anthony Burke

Genre: Alternatif/Indie

Tahun rilis: 2022

Album: Vara 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.