Sukses

Sinopsis Film The Last Witch Hunter Tayang Hari Minggu Malam Ini di TV, Vin Diesel Jadi Pemburu yang Menumpas Penyihir Kejam

Berikut sinopsis The Last Witch Hunter yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 16 Oktober 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Last Witch Hunter dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan film ini lewat live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis The Last Witch Hunter yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Last Witch Hunter merupakan film aksi yang rilis di bioskop pada 2015. Film ini menampilkan Vin Diesel sebagai bintang utama. The Last Witch Hunter juga diperkuat Elijah Wood, Rose Leslie dan Michael Caine. Film arahan sutradara Breck Eisner memiliki durasi asli 106 menit.

Konflik dibuka dengan latar 800 tahun lalu. Ratu Penyihir menyebarkan Wabah Hitam untuk memusnahkan peradaban manusia. Sekelompok ksatria, termasuk Kaulder, berhasil membinasakan Ratu Penyihir. dan menyelamatkan peradaban umat manusia. Sebelum tewas, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan yang abadi.

Cerita beralih ke masa kini. Kaulder mencegah penyihir remaja yang hendak mencelakakan sebuah pesawat terbang. Kaulder kini bekerja di bawah naungan organisasi pemburu penyihir bernama Axe and Cross (Kapak dan Salib). Tugasnya menangkap atau membunuh penyihir yang melanggar hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantra

Setiap pemburu penyihir memiliki pengawas seorang pendeta yang disebut Dolan, yang berganti orang setiap periode tertentu. Pendeta yang mengawasi Kaulder saat ini, Dolan ke-36, hendak pensiun. Tapi tiba-tiba ia meninggal saat tidur. Kaulder dan Dolan ke-37 sepakat menganggap bahwa Kaulder dibunuh penyihir.

Kaulder lalu menyadari bahwa Dolan 36 belum mati tapi dikutuk pakai mantra jahat yang sudah lama tak terdeteksi. Mantra ini akan pudar jika penyihir yang mengirimnya tewas.

3 dari 4 halaman

Petunjuk

Berbekal dari petunjuk yang ditinggalkan Dolan 36, Kaulder pergi ke bar penyihir milik Chloe dan Miranda. Kaulder membeli mantra pengingat untuk membantu mengingat bagaimana Kaulder tewas dan hidup lagi. Namun saat hendak memulihkan ingatan, bar diserang penyihir.

 

4 dari 4 halaman

Tewas

Penyihir mengejar Chloe hingga ke apartemennya tapi diselamatkan Kaulder. Chloe dan Kaulder menemukan identitas penyihir itu, Baltasar Ketola alias Belial. Setelah Miranda tewas dibunuh Belial, Chloe bertekad membantu Kaulder untuk membunuh penyihir itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.