Sukses

Krisdayanti Susul Raul Lemos ke Timor Leste, Netizen: Gemmi Lagi Bucin Ya

Krisdayanti baru-baru ini membagikan momen serunya saat mengunjungi sang suami yang berada di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti diketahui sedang berada di Timor Leste. Ia meninggalkan sejenak aktifitasnya di Jakarta untuk bertemu dengan suaminya, Raul Lemos.

Lama tak bertemu sang suami, pertemuan diva pop yang kini disapa Gemmi--singkatan dari grandma dan mimi--oleh Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dengan Raul Lemos langsung terlihat mesra.

Pelantun lagu "Mahadaya Cinta" dan "Menghitung Hari" membagikan kebersamaan dirinya dan Raul Lemos saat menghabiskan waktu berdua di Timor Leste. 

Keduanya mesra di dalam mobil. Tangan kanan Krisdayanti tampak merangkul tangan kiri Raul Lemos yang duduk dibalik kemudi. Tak hanya itu, sepanjang perjalanan di dalam mobil, keduanya juga berpegangan tangan seolah menggambarkan kerinduan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Bulan Madu

Potret Krisdayanti dan Raul Lemos saat menghabiskan waktu di Timor Leste menyorot perhatian netizen. Keduanya disebut seperti pasangan yang sedang menikmati momen bulan madu. 

Ini terlihat dari kalimat yang diunggah Krisdayanti di akun Instagram terverifikasinya. "Apa sih amor 👀," tulis Krisdayanti sebagai status teks unggahan foto yang memperlihatkan Raul Lemos sedang melirik dirinya.

3 dari 4 halaman

Belanja di Supermarket

Tak berhenti sampai disitu, kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos tak hanya terlihat saat keduanya berada di dalam mobil.

Krisdayanti sempat mengunggah momen bersama Raul Lemos di saat berbelanja di supermarket di kawasan kota Dili, melalui fitur Instagram Stories.

4 dari 4 halaman

Dibilang Bucin

Kerabat Krisdayanti dan netizen ikut antusias melihat pemandangan berisi kemesraan Krisdayanti saat bertemu Raul Lemos. Mereka menghujani unggahan foto Krisdayanti dan Raul Lemos dengan berbagai komentar.

"Happy honeymoon😍," tulis Ashanty

"Anakmudaaa😍," Aming menuliskan.

"Gemmi lagi bucin ya 🔥🔥," sambung akun @mama.fitrii

"Gemmi nya amenna nyusulin avo Raul 😍," akun @enhyzettya, menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.