Sukses

Taehyun TXT Nyanyi Lagu Hati-Hati di Jalan dalam Konser ACT: LOVESICK, Spesial untuk Penggemar Indonesia

Secara mengejutkana, Taehyun TXT menyanyikan lagu terpopuler milik Tulus dalam konsernya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta TXT memberi fan service yang luar biasa dalam konsernya yang bertajuk "ACT: LOVESICK" in Jakarta. Selain menyapa dengan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia, ada pula satu persembahan spesial.

Taehyun TXT menyanyikan lagu populer milik Tulus yang berjudul "Hati-Hati di Jalan". Taehyun menyanyikan beberapa bait lagunya khusus untuk MOA--fans TXT-- Indonesia.

Ribuan fans yang memenuhi venue otomatis ikut menyanyikan "Hati-Hati di Jalan" bersama idola mereka. Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan Taehyun. 

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama

Latarmu dan latarku

Kukira takkan ada kendala

Kukira ini kan mudah

Kau aku jadi kita

Kukira kita akan bersama

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Cinta Kamu

TXT juga sangat menikmati konsernya di Indonesia. Menjelang akhir pertunjukannya, Beomgyu sekali lagi menyampaikan rasa cintanya kepada fans dalam bahasa Indonesia.

"Sayang, aku cinta kamu!" ucapnya yang diiringi dengan flying kiss ke arah penonton.

3 dari 4 halaman

Janji

TXT berjanji akan kembali lagi tahun depan untuk melepas rindu dengan para penggemarnya. "Tahun depan kami akan mengundang MOAs di dunia untuk menghabiskan waktu bersama," ucap Soobin.

Mereka lalu membawakan salah satu lagu paling ditunggu oleh MOA yaitu "Sweat". Confetti memenuhi venue sebagai penanda bahwa konser di malam itu benar-benar berakhir.

4 dari 4 halaman

ACT: LOVESICK

Konser TXT World Tour "ACT: LOVESICK" di Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia pertama TXT. Menurut pihak penyelenggara, konser TXT di ICE BSD dihadiri oleh lebih dari 4.000 penggemar.

Setelah Indonesia, grup asuhan Hybe ini akan singgah ke Bangkok, Thailand pada 22-23 Oktober 2022 dan sejumlah negara di Asia lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.