Sukses

Anisa Rahma Melahirkan Bayi Kembar, Maju Dua Minggu Lebih Cepat

Anisa Rahma meyakini bahwa ini adalah yang terbaik yang sudah Tuhan tentukan untuknya dan kedua bayi kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma membagikan kabar mengejutkan sekaligus bahagia. Bayi kembar dalam kandungannya tiu telah lahir pada Kamis (13/10/2022) pagi.

Persalinan Anisa Rahma ini lebih cepat dua pekan dari yang dijadwalkan. Melalui unggahan di Instagram, mantan personel Cherrybelle itu menceritakan singkat proses persalinannya.

Anisa Rahma sempat mengira bahwa yang ia alami ini hanyalah kontraksi palsu. Namun hal itu berubah ketika mengetahui bahwa air ketubannya sudah pecah.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur..," tulis Anisa Rahma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Anisa Rahma sendiri tak menyangka persalinan bayi kembarnya itu bisa lebih cepat dari yang dijadwalkan. Ia pun mengaku cukup panik sehingga hanya membawa barang-barang keperluan melahirkan seadanya.

"Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik buru2 ke RS sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali 😆," tambah Anisa Rahma.

 

3 dari 4 halaman

Pasrah dan Yakin yang Terbaik

Kendati demikian, Anisa Rahma meyakini bahwa ini adalah yang terbaik yang sudah Tuhan tentukan untuknya dan kedua bayi kembarnya.

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi 🤭. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin 😇🤲🏻," tutup Anisa Rahma.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Ulang Tahun

Unggahan itu pun dibanjiri oleh doa dan ucapan selamat dari warganet dan para sahabat Anisa Rahma. Terlebih lagi, persalinannya itu hanya berselang satu hari dengan ulang tahun Anisa Rahma.

"wiii bisa ngerayain ultah bareng😍 Alhamdulillah lancar ncibbb, sehat2 ya💖," tulis @ramenpedesnihh.

"alhamdulillah lahir ny dketan sama ultah mami nya😍," timpal @rsyda.yesinaa.

"Senengnyaaa hadiah ulangtahun langsung dari Allah yaaa 😍," tambah @annisadewimai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.