Sukses

Jimin BTS Sambut Ultah ke-27 Bareng ARMY, Bikin Bunga Mainan hingga Bocorkan Photobook

Dengan sabar, Jimin BTS menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk menyusun kepingan Lego sehingga membentuk bunga.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 13 Oktober jadi hari yang yang istimewa untuk Jimin BTS maupun Army. Pada hari ini, Kamis (13/10/2022) pria kelahiran Busan tersebut memasuki usia baru menurut perhitungan internasional, 27 tahun.

Saat momen pergantian umur, sang member BTS menghabiskan waktunya bersama fans—yang kerap disebut ARMY. Dilansir dari Koreaboo, ia melakukan live streaming ultah di platform Weverse.

Tak hanya berinteraksi dengan penggemar, Jimin juga melakukan sejumlah aktivitas lain. Mulai dari membuat bunga dari mainan Lego, memperlihatkan sedikit bocoran photobook-nya, dan tentu saja momen tiup lilin,

Dengan sabar, ia menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk menyusun kepingan Lego sehingga membentuk bunga, lalu mempersembahkannya kepada ARMY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

ARMY tentu saja tak akan membiarkan ultah member BTS ini berlalu tanpa kemeriahan—setidaknya di linimasa media sosial. Di Twitter Indonesia, hingga artikel ini ditulis aneka tagar yang berkaitan dengan ultah Jimin masih nongkrong sebagai trending topic.

Beberapa di antaranya adalah #HappyBirthdayJimin, #JiminDay, hingga “#OurBelovedJimin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Rekan-Rekan

Tak hanya itu, para anggota BTS juga memberi ucapan selamat kepadanya. J-Hope misalya, membagikan sejumlah video singkat di Instagram Stories-nya.

Sementara Jungkook membagikan sebuah video unik, yang memperlihatkan ia membuka kacamata, menghela napas, menyisir rambut dengan tangan, dan terdiam tanpa berbicara dalam waktu yang lama.

Ia akhirnya berkata, “Jjyaman…happy birthday…happy birthday Bro.” Unggahan ini bikin ARMY ngakak, membuat nama Jungkook ikut masuk dalam trending topic hari ini.

4 dari 4 halaman

Persiapan Konser

Jimin sendiri saat ini sedang sibuk dalam persiapan konser BTS. Seperti diketahui, grup ini akan menggelar konser di Busan, Korea Selatan, pada Sabtu 15 Oktober mendatang.

Konser bertajuk “BTS’s World Expo 2030 Busan Korea Concert” yang digelar di Busan Asiad Main Stadium ini, juga disiarkan secara gratis di aplikasi Naver NOW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.