Sukses

5 Potret Rhoma Irama Mengguncang Konser D5 Cinta dalam Khayalan Indosiar, Duet Manis dengan Elvy Sukaesih hingga Bertemu Farel Prayoga

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih tampil spektakuler di konser D5 Cinta Dalam Khayalan Indosiar. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Raja Dangdut Rhoma Irama tetap menciptakan karya baru di usia yang tak muda lagi. Pada Rabu (12/10/2022), Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih tampil di Konser D'Academy 5 Cinta Dalam Khayalan yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Konser ini sekaligus menjadi momen launching single duet terbaru mereka, 'Cinta dalam Khayalan' yang rilis di platform digital pada tanggal yang sama.

Konser Cinta dalam Khayalan berlangsung meriah. Para kontestan D'Academy 5, juga alumni LIDA dan D'Academy musim sebelumnya tampil maksimal dalam acara itu. Tampak Reza Zakarya, Fildan, Faul, Selfi Yamma, Ical Majene dan jebolan kontes dangdut Indosiar lainnya membawakan lagu hit milik Rhoma atau Elvy.

Tak hanya lulusan kontes Indosiar, konser D5 Cinta dalam Khayalan juga menghadirkan pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur yakni Via Vallen. Istri Chevra Yolandi ini berduet dengan Ratu Dangdut membawakan lagu 'Datang untuk Pergi'.

Suasana juga kian meriah dengan hadirnya Farel Prayoga. Penyanyi cilik asal Banyuwangi ini tampak senang bisa bertemu dengan pedangdut yang biasa disapa Bang Haji. Berikut 5 potret Rhoma Irama ketika tampil di Konser D5 Cinta Dalam Khayalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1968

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih membuktikan eksistensi mereka dengan merilis single baru berjudul 'Cinta dalam Khayalan'. Dalam salah satu segmen, keduanya mengaku sudah berkolaborasi sejak tahun 1968 yang berartu 54 tahun lalu.

Pada malam itu, keduanya memakai kostum warna biru. Membuat mereka tampil fresh dan terlihat lebih muda.

3 dari 6 halaman

Energik

Usia yang sudah tak muda lagi tidak mengurangi power keduanya saat manggung. Selain tetap prima membawakan nada-nada tinggi, Rhoma dan Elvy juga diminta melakukan berbagai permainan, salah satunya tepuk nyamuk.

4 dari 6 halaman

Ramai

Elvy dan Rhoma juga terlihat nyambung ketika berinteraksi dengan para host yang jauh lebih muda. Canda tawa berulang kali terdengar saat para host seperti Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara, Jirayut dan Irfan Hakim mengajak ngobrol keduanya.

5 dari 6 halaman

Emas

Pada kesempatan lain, Rhoma dan Elvy berganti kostum dengan warna emas. Kesan glamor dan megah yang terpancar dari kostum keduanya sesuai dengan predikat Raja dan Ratu Dangdut yang disandang mereka. Keduanya juga menyanyikan lagu lawas, salah satunya 'Rujuk'.

6 dari 6 halaman

Salam

Momen seru juga terlihat ketika Farel Prayoga naik panggung. Bocah 12 tahun ini tampak begitu semringah saat bertemu langsung dengan Rhoma.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.