Sukses

Penyidik Fokus Gali Keterangan Rizky Billar Terkait Kasus KDRT, Bukan Soal Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan penyidik sejak pukul 11.00 WIB, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar masih berada di kantor polisi. Sejak tiba pukul 11.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022), suami Lesti Kejora ini langsung diperiksa oleh penyidik.

Penyidik fokus untuk menggali keterangan atas laporan dugaan kasus KDRT yang telah dilayangkan Lesty Kejora pada 28 September 2022 lalu.

Meski video CCTV Rizky Billar melempar bola biliar kepada Lesti Kejora viral dibahas netizen dan masyarakat, namun polisi memastikan pertanyaan yang diajukan penyidik tak mengarah kepada hal tersebut.

"Fokusnya yang kita gali penyidik (tentang) kejadian itu (KDRT)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada pewarta di kantornya, Rabu (12/10/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebab dan Akibat

AKP Nurma Dewi menjelaskan, penyidik meminta keterangan Rizky Billar terkait penyebab Lesti Kejora melaporkan dirinya atas tuduhan melakukan KDRT.

"Sebab dan akibat yang jelas untuk membuat terang laporan yang telah dibuat saudari L (Lesti)," AKP Nurma Dewi, menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Dinyatakan Sehat

Saat menjalani proses pemeriksaan, kata AKP Nurma Dewi, Rizky Billar diketahui dalam keadaan sehat. Ia tak mengeluhkan adanya masalah kesehatan yang bisa mengganggu jalannya pemeriksaan.

"Yang jelas kita ketika polisi memeriksa yang pertama kita tanya apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat ya," dia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Dicecar 38 Pertanyaan

Sementara itu, AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik sudah menyiapkan materi pertanyaan untuk Rizky Billar terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

"Penyidik telah menyiapkan pertanyaan 38," kata AKP Nurma Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.