Sukses

Rizky Billar Dicecar 38 Pertanyaan soal Laporan KDRT Lesti Kejora, Saat Ini Masih Terus Diperiksa Polisi

Sesampainya di kantor polisi, Rizky Billar langsung memasuki ruangan pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta - Sesampainya di kantor polisi, Rizky Billar langsung memasuki ruangan pemeriksaan. Di sana, pria yang menikahi Lesti Kejora pada 19 Agustus 2021 sudah ditunggu oleh penyidik.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, penyidik sudah menyiapkan materi pertanyaan untuk Rizky Billar terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesty Kejora.

"Penyidik telah menyiapkan pertanyaan 38," kata AKP Nurma Dewi kepada pewarta di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Saat ini, AKP Nurma Dewi menambahkan, Rizky Billar masih diperiksa oleh penyidik soal kasus KDRT. Terkait proses perkembangan pemeriksaannya, ia belum bisa menjabarkan. "Namun demikian untuk perkembangan (pemeriksaan Rizky Billar) diinfokan kembali," AKP Nurma Dewi menguraikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muncul di Kantor Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai terlapor atas dugaan kasus KDRT Lesti Kejora.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022). Seharusnya, pemeriksaan terhadap Rizky Billar dilakukan polisi pada 13 Oktober 2022, namun bapak satu anak itu mempercepat kedatangannya.

3 dari 5 halaman

Ditemani Kuasa Hukum

AKP Nurma Dewi menjelaskan, Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB ditemani dengan kuasa hukumnya.

Dia mengatakan, sampai saat ini proses pemeriksaan penyidik terhadap Rizky Billar masih berlangsung.

4 dari 5 halaman

Saksi Terlapor

Rizky Billar saat ini masih berstatus sebagai saksi terlapor atas kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada 28 September 2022.

Laporan Lesti Kejora terhadap bapak satu anak itu tercatat dengan nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/ POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

5 dari 5 halaman

Diminta Hadir

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy meminta Rizky Billar datang memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus KDRT pada Kamis besok, 13 Oktober 2022. “Untuk Rizky Billar sesuai dengan surat pemanggilan yang kita layangkan, terjadwal hari Kamis,” kata Irwandhy kepada awak media, Rabu (12/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.