Sukses

Sinopsis Original Series Doa Mengancam Episode 1: Ujian Rumah Tangga Kevin Ardilova dan Tissa Biani Dimulai, Nonton Gratis di Vidio

Vidio Original Series Doa Mengancam sudah rilis dengan tiga episode sekaligus pada Rabu, 12 Oktober 2022. Saksikan kisah Kevin Ardilova yang berjuang dengan kerasnya kehidupan. Simak sinopsis episode 1 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (12/10/2022), menjadi hari pertanda rilisnya Vidio Original Series Doa Mengancam. Serial yg diangkat dari film Doa yang Mengancam ini dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan sederet aktor tersohor lainnya.

Doa Mengancam Original Series tidak hanya mengangkat kisah tentang seorang pria yang mengancam Tuhan dalam doanya, tapi juga menyuguhkan potret drama satir tentang sifat manusia yang kurang mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Untuk versi seriesnya, Doa Mengancam masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Dapur Film. Penonton akan disuguhkan dengan drama berdurasi kurang lebih 45 menit yang dibungkus dalam 8 episode.

Cerita Doa Mengancam menyoroti kehidupan Madrim (Kevin Ardilova), seorang kuli panggul miskin yang ditinggal Ima (Tissa Biani) istrinya. Ia pun berdoa dengan cara mengancam kepada Tuhan untuk diberi kekayaan agar istrinya kembali. 

Doanya memang terkabul, tapi Madrim menemukan istrinya yang ternyata sudah tidak seperti yang diharapkannya. Sebelum menonton langsung, berikut ini sinopsis episode 1 Doa Mengancam Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Santri

Perjuangan Madrim dalam Doa Mengancam sudah dimulai sejak dirinya masih kecil. Kerasnya kehidupan sudah ia rasakan bersama dengan ibunya. Pada saat itu, ibunya bekerja sebagai wanita malam. Entah apa yang terjadi pada dirinya, Madrim langsung menghampiri tempat ibunya bekerja dan berteriak memanggil satu-satunya orang tua yang dimilikinya itu. 

Saat itu ibu Madrim baru saja mendapatkan pelanggan. Sang mucikari kesal mendengar Madrim yang membuat kegaduhan tempat prostitusi tersebut. Ia pun menjadi sasaran amukan bos ibunya. Tahu anaknya sedang dipukuli, ibu Madrim langsung menghajar bosnya itu dan memilih untuk pergi dari sana. 

Madrim dan ibunya kemudian pulang ke kampung dengan alasan akan tinggal di rumah mbah. Sesampainya di sana, Madrim dititipkan di sebuah pesantren. Pesan ibunya hanya satu, Madrim bisa tumbuh menjadi orang yang sukses.

Tinggal di pondok hingga dewasa membuat Madrim memiliki banyak teman salah satunya adalah Somad (Bisma Karisma). Sama seperti Madrim, Somad juga bekerja sebagai kuli di pasar.

Kehidupan Madrim terus berjalan hingga dirinya menemukan cinta sejatinya yaitu Ima (Tissa Biani). Perempuan berdarah Tiongkok ini akhirnya resmi menjadi istri Madrim. Kebahagiaan mereka berdua pun dirayakan secara besar-besaran.

3 dari 4 halaman

Gelagat Mencurigakan

Pernikahan Madrim tampak begitu indah dan penuh dengan keharmonisan. Bahkan nama Madrim sering dielu-elukan oleh sesama kuli yang bekerja bersama dengannya. Bagaimana tidak, ia dijuluki pria beruntung karena bisa mendapatkan restu dari orang tua Ima dengan mulus.

Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama. Walaupun sudah menikah, Iman tetap membantu padanya berjualan di warung milik mereka. Terkadang papa Ima mendapatkan ledakan karena anak perempuan semata wayangnya tetap melakukan aktivitas demikian.

Papa Ima mencoba untuk menanggapi dengan bercanda. Namun ternyata, hal ini tidak berlaku bagi Ima. Perempuan dengan nama lengkap Sarima Indrawati ini mulai terlihat mencurigakan. Mulai dari tidak membayar tagihan listrik selama dua bulan, menelepon secara sembunyi-sembunyi, hingga menggunakan uang tanpa meminta izin Madrim.

Madrim yang melihat ini mulai berpikir negatif ditambah lagi hasutan dari Tomo, teman kerjanya, yang menyebutkan bahwa istrinya sudah tidak perawan membuat. Seiring berjalannya waktu, Ima sering keluar tanpa izin. Madrim pun kena sasaran omelan sang ayah mertua.

Kira-kira, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang disembunyikan oleh istri Madrim? Apa motif yang menjadi alasan ia bersikap demikian?

4 dari 4 halaman

Nonton Episode Baru Setiap Rabu

Kira-kira itulah sedikit bocoran cerita Doa Mengancam Series  episode perdana. Untuk mengetahui kisahnya lebih jauh, Anda sudah bisa menontonnya tiga episode sekaligus di mana dua episode pertama bisa disaksikan gratis hanya di aplikasi Vidio. Anda bisa kunjungi tautan berikut ini, Doa Mengancam series eps 1.

Jangan lupa untuk ikuti episode terbaru Doa Mengancam series yang tayang setiap Rabu, eksklusif di Vidio. Untuk Anda penggemar Kevin Ardilova, bisa juga melihat akting lainnya dari sang aktor dalam Vidio Original Series pendahulu yang dibintanginya seperti Married with Senior dan The Break Upper. Ayo undur aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.