Sukses

Selain Rizky Billar, Ini 5 Seleb yang Postingan Close Friends Instagram-nya Tersebar: Berisi Potret Mesra hingga Curhat Soal Karyawan

Sebelum Rizky Billar, unggahan Close Friends Instagram Stories sederet artis ini juga tersebar dan picu kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar yang biasa aktif muncul di televisi dan media sosial, kini diam seribu bahasa usai dilaporkan Lesti Kejora terkait dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, selebgram Marissya Icha membongkar unggahan Instagram Stories bintang sinetron Cinta Nikita, yang dibuat dengan fitur close friends. Bukan penyesalan atau permintaan maaf, Billar justru menuding ada pihak yang merekayasa dan memanfaatkan kasus ini.

Close Friends atau teman dekat, merupakan salah satu fitur Instagram yang diperkenalkan pada pertengahan 2021. Lewat fitur ini, pengguna dapat memilih siapa saja follower yang dapat melihat unggahan stories-nya.

Fitur ini lazim digunakan pengguna Instagram untuk membagikan momen yang dianggap privat. Beberapa menggunakan fitur close friends untuk melampiaskan perasaan terpendam, mulai dari rasa cinta hingga amarah.

Kalangan selebriti Indonesia ternyata juga memakai fitur ini. Sayangnya, beberapa seleb malah dikhianati teman dekatnya, sehingga unggahan mereka bocor ke akun gosip dan dikomentari warganet. Selain Rizky Billar, 5 seleb ini pernah viral terkait isi postingan Close Friends yang jadi kontroversi. Berikut daftarnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adhisty Zara

Karier Zara eks JKT48 meroket usai sukses film Dua Garis Biru (2019). Namun, langkahnya sempat tersandung skandal foto dan video mesra.

Pada Juli 2021, Zara jadi bahan hujatan warganet setelah video ciuman dengan Niko mantan suami Rachel Vennya tersebar di akun gosip. Padahal terdapat logo hijau di kanan atas postingan yang menunjukkan ini dibuat memakai fitur close friends.

3 dari 6 halaman

Hasyakyla Utami

Ketika potret Adhisty Zara dan Okin viral, Hasyakyla Utami sang kakak sempat membuat unggahan di close friends yang menyebut dirinya berbeda dengan adiknya. Kyla juga sempat menganggap tindakan adiknya itu merupakan hal bodoh. Entah siapa yang 'cepu', unggahan ini pun akhirnya diunggah sejumlah akun gosip.

4 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina

Selain sebagai aktris dan penyanyi, Prilly Latuconsina dikenal sebagai enterpreneur yang mengelola beragam bisnis. Pada November 2020, ia sempat membuat unggahan di Instagram Stories soal orang zaman sekarang yang dianggapnya tidak cepat tanggap.

Bintang film Danur juga mengungkap kekesalan lantaran karyawannya tidak gesit. Meski terdapat logo hijau di pojok kanan atas yang menandakan ini unggahan close friends, postingan ini tersebar di sejumlah akun gosip.

5 dari 6 halaman

Arawinda Kirana

Melesat seiring pujian pengamat film terhadap Yuni, karier Arawinda Kirana diguncang skandal dugaan perselingkuhan, hingga membuatnya panen hujatan dan sempat membatasi kolom komentar.

Sebuah curhat Arawinda yang merasa kesepian bocor di media sosial pada Juli 2022. Terlihat jelas ada logo close friends dalam unggahan itu.

6 dari 6 halaman

Larissa Chou

Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz pada 2021 dipenuhi dengan drama. Salah satu yang viral adalah unggahan close friends Larissa yang mengungkap tujuh hal penyebab rumah tangganya batal.

Larissa mengaku tak pernah diajari mengaji hingga melihat suaminya zina dengan wanita lain. Unggahan ini kian membuat Larissa banjir dukungan dari warganet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.