Sukses

Film KKN di Desa Penari Diputar di Bioskop New York, Warga Sekitar Gelar Nobar

Para penonton yang tinggal di sekitar Forest Hill, Queen, New York, antusias untuk menyaksikan film KKN di Desa Penari.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar membanggakan untuk penggemar film KKN di Desa Penari. Film yang berhasil menakut-nakuti 9,2 penonton Indonesia, saat ini kembali diputar.

Bukan hanya di Indonesia dan negara tetangga, film ini juga diputar di New York, Amerika Serikat. Dilansir kanal YouTube VOA Indonesia, Selasa (11/10/2022), Naratama, produser VOA New York menyebut bahwa film yang diangkat dari utas viral karya Simpleman ini diputar di bioskop-bioskop biasa di Forest Hill, Queen, New York.

Untuk harganya, pihak bioskop menyamakan harga tiket film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara dengan film Hollywood lainnya.

Bukan saja menjadi pusat perhatian penduduk Queen, tapi juga Manhattan hingga Brooklyn. Sampai-sampai, bioskop di Forest Hill dipenuhi oleh penonton Indonesia yang tinggal di sana dengan menggelar nonton bareng alias nobar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Harry Potter

Film KKN di Desa Penari ini tayang bersamaan dengan beberapa film Hollywood lainnya yang juga tengah diputar.

"Dan disandingkan sejajar dengan film-film yang sedang diputar seperti Don't Worry Darling, Harry Potter, dan Avatar," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Antusias

Antusias terhadap film yang sempat trending di Twitter dan menjadi box office di Indonesia ini mendapat sambutan yang tak biasa. Meski begitu, ada juga penonton yang menganggap tak begitu seram.

"Menurut saya ada film horor lain yang lebih menyeramkan. Tapi film ini tetap bagus terutama efek visual yang digunakan. Ular di film ini sangat menyeramkan. Aktris-aktris di film ini sangat cantik. Jadi menurut saya ini film yang bagus," ujar Cotter, musisi asal Brooklyn.

4 dari 4 halaman

Kagumi Akting Tissa Biani

Salah satu filmmaker Indonesia yang tinggal di New York, Cheverly Amalia, mengaku dengan menonton film KKN di Desa Penari bikin rindu rumah di Indonesia.

"Senang banget, terlebih pemilihan lokasi yang spektakuler. Apalagi aku kan nontonnya di US. Oh my God, jadi rindu rumah ya. Rindu Indonesia. Tissa sangat bagus aktingnya," ujarnya menjabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.