Sukses

Rossa Ungkap Lesti Kejora Sempat Menghubunginya di Malam Dugaan KDRT Terjadi

Apa yang disampaikan Lesti Kejora pada Rossa?

Liputan6.com, Jakarta Kejadian yang menimpa Lesti Kejora membuat keluarga termasuk sahabat terdekat sangat prihatin. Tak ada yang menyangka, ibunda Baby L itu akan menjadi korban dugaan KDRT.

Saat peristiwa dugaan KDRT itu terjadi, Lesti Kejora rupanya sempat menghubungi sahabat sekaligus seniornya di industri musik, Rossa.

Setelah mendengar penuturan Lesti via telepon, pelantun "Ayat Ayat Cinta" ini langsung bergerak membantu Lesti semampu yang dia bisa.

"Mungkin bukan nasihat ya, tapi sebagai kakak, jadi begitu kejadian, Lesti malamnya telepon saya. Terus aku koordinasi sama keluarganya," ujar Rossa dikutip dari akun TikTok naaan_98, Selasa (11/10/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keakraban

Rossa mengakui bahwa dia sangat akrab dengan Lesti. Rossa juga menjadi saksi perjalanan cinta Lesti dengan suaminya.

"Kami memang cukup dekat, dari mulai mereka berdekatan sampai jelang lahiran dia masih nyanyi di konser aku, itu dua hari jelang lahiran," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harapan

Rossa berharap masalah yang dihadapi segera usai dan Lesti serta anaknya selalu dalam lindungan Tuhan.

"Kita sudah koordinasi, yang paling penting adalah, Lesti sama anaknya sehat, dan selamat baik fisik dan mentalnya. Mudah-mudahan tidak ada kejadian buruk lagi," Rossa mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Umrah

Sementara itu, saat ini Lesti Kejora umrah bersama keluarga. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, wanita berhijab ini lebih dulu diperiksa polisi sebagai pelapor atas kasus dugaan KDRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.