Sukses

Srasadesa Hadirkan Wisata Kuliner Nan Asri di Tengah Kota Madiun dengan Suasana Desa yang Tenang dan Sejuk

Restoran Srasadesa hadir untuk menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota yang terletak di kota Madiun, Jaw Timur.

Liputan6.com, Jakarta Hiruk pikuk perkotaan bisa membuat kualitas hidup menurun. Karena itu, destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk sering jadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga.

Bagi Anda yang berkunjung ke kota Madiun, mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri tidak perlu menempuh jarak jauh.

Terletak dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa hadir untuk menghadirkan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di tengah kota.

I Ketut Donny selaku Outlet Manager dari Restoran Srasadesa, mengatakan bahwa Restoran Srasadesa cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat Madiun yang ingin liburan ataupun wisatawan dari luar kota.

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman, bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan, dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa,” ujar I Ketut Donny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Khas dan Suasana yang Nyaman

Berlokasi di Pusat Kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke Kota Madiun.

Restoran yang terkenal dengan Sego Sambel Cumi Hitam ini, tidak hanya menyajikan menu Sego Sambel terenaknya.

Di sini juga menyediakan tempat dan suasana desa yang nyaman, tenang, dan sejuk. Pengunjung juga bisa bernostalgia di spot Pasar yang menawarkan jajanan tradisional khas pedesaan.

“Dengan kehadiran Srasadesa di Kota Madiun ini, kami berharap bisa menjadi pilihan untuk masyarakat di Madiun ataupun yang sedang berlibur di Kota Madiun bersama keluarga, teman, ataupun rombongan lainnya untuk makan siang sekaligus sejenak menghilangkan penat akan kesibukan kota,” ujar I Ketut Donny.

3 dari 4 halaman

Spot Foto

Selain suasana yang tenang dan asri serta menu Sego Sambel yang nikmat, Srasadesa juga menyediakan banyak spot foto yang Instagramable. Sehingga cocok untuk Anda yang sering mengabadikan kenangan liburan dengan foto.

Bukan hanya untuk liburan keluarga, Srasadesa juga memiliki fasilitas untuk mendukung kedatangan rombongan dalam jumlah besar.

Misalnya saja parkiran yang luas untuk bus dan travel pariwisata, ruangan indoor dengan AC dan juga area outdoor, serta pilihan menu paket buffet yang menarik.

 

4 dari 4 halaman

Dekat Pintu Tol

Bagi Anda yang dari luar kota, tidak perlu khawatir untuk masalah jarak tempuhnya. Pasalnya dari pintu tol, Madiun Srasadesa hanya membutukan waktu kurang lebih 10 menit.

Tertarik untuk menikmati makanan enak dengan suasana pedesaan yang asri di kota Madiun? Restoran Srasadesa yang beralamat di Jalan Jawa no. 8 siap memenuhi kebutuhan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.