Sukses

Denise Chariesta Ungkap Jadi Selingkuhan Pria Inisial RD, Netizen: Beneran Nih Regi Datau?

Denise Chariesta membuka identitas pria beristri yang menjadikan dirinya selingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta blak-blakan soal identitas pria beristri artis dan presenter televisi terkenal yang berselingkuh dengannya. Hanya saja, selebgram kontroversial ini baru mengungkap inisial lengkapnya.

"RD. Udah ya guys sampai sini dulu (membongkar identitasnya)," kata Denise melalui video TikTok yang diunggah akun @nettarahma, Minggu, 9 Oktober 2022.

Setelah mengungkap inisial lengkap pria beristri artis berinisial RD, Denise kembali kebanjiran pertanyaan di TikTok dan sejumlah media sosial miliknya. Nama Regi Datau dan Ayu Dewi juga ikut disorot netizen.

Netizen menginginkan agar Denise mengungkap secara gamblang soal identitas pria yang menjadikannya selingkuhan meski berstatus sebagai suami dari seorang artis dan presenter televisi terkenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Netizen

Di kolom komentar unggahan akun TikTok yang menampilkan pengakuan Denise menyoal skandal perselingkuhannya dengan pria berinisial RD, ramai netizen yang bertanya-tanya mengenai hal itu.

"Beneran nih regi datau??😫," tulis akun @nindy_bastian11

"Regi Datau😌," sambung akun @hananadia2947

"Aku dengernya AD yah,tolong R nya bisa diperjelas bu??😆," akun @annisa.m.maula, ikut bertanya.

3 dari 4 halaman

Tak Bahas Inisial AD

Dalam video tersebut, Denise juga membahas pertanyaan netizen tentang artis berinisial AD. AD merupakan inisial Ayu Dewi, istri dari pengusaha Regi Datau yang diduga netizen merupakan pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Soal inisial AD, Denise Chariesta enggan membahasnya. "AD itu siapa," kata dia sembari tertawa.

4 dari 4 halaman

Isu Selingkuhan Regi Datau

Seperti diketahui, isu Denise menjadi selingkuhan Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi, berembus kencang, beberapa pekan terakhir. Isu tersebut mencuat tatkala Denise blak-blakan pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun.

Dalam video yang beredar di media sosial, Denise menyatakan bahwa pria tersebut adalah suami dari seorang artis, host di televisi terkenal, dan juga seorang YouTuber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.