Sukses

Rey Utami Buka Lapangan Pekerjaan dengan Usaha Bisnis Kuliner Murah

Rey Utami ingin membantu orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami mencoba peruntungan dengan menjalani bisnis kuliner. Hal inilah yang menjadi kesibukannya belakangan ini.

Belum lama ini, Rey Utami launching Rumah Kuliner Rey Utami di kawasan objek wisata Jungle Land, di Sentul City, Bogor.

Diakui Rey bahwa keuntungan dalam berbisnis kuliner bukan jadi tujuan utamanya. Dirinya ingin menyediakan lapangan pekerjaan untuk orang-orang.

"Aku mengawali usaha kuliner ini dibuat bukan untuk cari untung. Melainkan untuk membahagiakan dan memanjakan perut masyarakat serta bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang," ujar Rey Utami kepada wartawan di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi

Rey Utami memulai usaha kulinernya itu masa pandemi Covid-19. Sampai akhirnya dirinya tahu betul banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya.

Saat memulai usahanya itu, Rey mengaku menciptakan resep makanan yang pas untuk lidah masyarakat Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Sebulan

Dia butuh waktu sebulan untuk menemukan racikan rasa mie ayam dan masakan lainnya sebelum dipasarkan.

"Berawal dari rumah lalu pindah ke ruko bertingkat dua, dan Alhamdulillah pelanggan sudah banyak. Dan akhirnya Rumah Kuliner ini pindah ke ruko yang berlantai tiga dengan lahan yang lebih Luas," tutur Rey.

 

 

4 dari 4 halaman

Bantuan

Dalam momen itu juga dimanfaatkan Rey untuk memberi bantuan kepada anak yatim dan dihadiri beberapa rekan artis.Saat ini Rey Utami saat ini juga sedang menargetkan akan membuka 100 cabang hingga bulan Mei 2023 yang akan tersebar di sebagian wilayah Indonesia.

"Semoga saja usaha ini bisa berkembang dan membantu untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, amin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Rey Utami