Sukses

Wendy Walters dan Reza Arap Sudah Berusaha Menyelamatkan Rumah Tangga: Kami Sampai ke Psikolog

Wendy Walters dan Reza Arap sudah berupaya menyelamatkan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Wendy Walters mantap untuk bercerai dari suaminya, Reza Arap, setelah setahun menjalani bahtera rumah tangga. Masalahnya disebut-sebut adalah karena perselingkuhan.

Namun tentu saja bercerai bukan keputusan mudah yang diambil Wendy Walters. Dia sudah melewati berbagai cara untuk menyelamatkan hubungannya dengan personel Weird Genius tersebut.

"Sudah, kami ke psikolog, kami konsultasi bareng juga. Kami ganti-ganti psikolog sudah beberapa kali. Coba jalan berdua, coba ini itu, semua yang diajukan sama profesional sudah dilakuin," kata Wendy Walters di YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Namun semua upaya itu tak membuahkan hasil. Keduanya sudah memiliki trust issue yang amat besar terhadap pasangan.

"Dia juga punya trust issue yang besar, kadang maksudnya positif tapi penyampaian aku enggak baik. Jadi dia nganggepnya jelek. Kebalikannya juga gitu," papar Wendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prinsip

Di sisi lain Wendy Walters juga memiliki prinsip yang sangat dia pegang teguh. Ada kesalahan-kesalahan dari pasangan yang tidak bisa dia toleransi sama sekali.

"Dan kalau masalah-masalah yang lain dari awal kita sudah ada batasan. Kayak, kalau lo melewati batasan ini, itu sudah fatal. Dan dia melewati batasan itu, bahkan di atasnya lagi," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Toleransi

Wendy Walters juga meyakini banyak wanita di luar sana yang akan mengambil keputusan sama seperti dirinya bila sang suami melakukan kesalahan fatal.

"Itu adalah hal yang paling enggak bisa aku toleransi dan bahkan mungkin cewek lain enggak bisa toleransi juga ya, karena memang sefatal itu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Memahami

Sementara itu, salah satu penyebab besar kehancuran rumah tangganya adalah karena gagal untuk saling memahami kebutuhan masing-masing.

"Komunikasi kita sering cuma saling enggak bisa memahami. Jadi percuma kalau sering komunikasi tapi enggak bisa memahami satu sama lain," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.