Sukses

Wendy Walters Mantap Ingin Bercerai, Trauma dengan Perbuatan Reza Arap

Perbuatan Reza Arap, membuat Wendy Walters menjadi trauma.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan biduk rumah tangga Reza Arap, dan Wendy Walters berada di ujuk tanduk. Sepertinya keretakan yang terjadi tak bisa lagi diperbaiki.

Bahkan, Wendy mengaku sudah menjalani proses perpisahan terhadap pria bertato ini. Hal itu diungkapkan Wendy saat tampil di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Hingga saat ini kondisi rumah tangga Wendy Walters dengan salah satu juri Indonesia's Got Talent tidak sedang baik-baik saja.

Meski begitu, Wendy dan pria bernama asli Reza Oktovian ini masih memiliki status suami istri. "Lagi proses pisah. Sudah (mantap) untuk pisah," ungkap Wendy yang tak kuasa menahan airmatanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Perbuatan yang telah dilakukan Reza Arap membuat Wendy Walters trauma. Bukan itu saja, ia pun sampai tak percaya banyak orang.

"Lumayan trauma sih, sampe di titik ketemu cewek manapun udah enggak percaya. Bahkan orang terdekat aku. Aku merasa badut aja selama ini, tanpa tahu aoa-apa, dan baru tahunya belakangan ini setelah menikah," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rapi

Wendy Walters dan Reza Arap menjalin asmara sebelum menikah selama empat tahun. Dan selama itu ia tak pernah tahu tentang hal ini.

"Kenapa bisa enggak ketahuan sama aku karena memang rapi dan orang-orang di sekitar dia dan orang terdekat dia ngebantu semua. Sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu 'Elo makin curiga, yang ada makin gue lakuin nih'. Di saat aku ngomong gitu aku merasa oh jahat nih otak gue sampe bisa mikir yang enggak-enggak," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Diberitahu

Setelah pernikahan berjalan hampir dua tahun, Wendy pun diberitahu sosok Reza Arap yang sebenarnya.

"Baru menyadari karena orang terdekatnya finally ngomong ke aku. Sebenarnya sebelum-sebelumnya udah ada yang ngomongin tapi enggak ada bukti yang menguatkan. Enggak ada bukti yang aku lihat dari mata kepalaku sendiri. Bahkan, sampai kemaren pasa udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepalaku sendiri pun aku kayak masih enggak percaya. 'Kayaknya enggak mungkin deh ngelakuin sampe sejauh ini', masih enggak percaya. Sampai aku tanya dia, dan dia mengakui juga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.