Sukses

Di Balik Terpilihnya Emir Mahira Bintangi Film Kalian Pantas Mati, Jadi Role Model Buat Para Bintang Baru

Dikenal lewat film Garuda Di Dadaku dan meraih Piala Citra berkat Rumah Tanpa Jendela, Emir Mahira kembali ke layar lebar bersama Kalian Pantas Mati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 9 tahun vakum dari dunia seni peran, Emir Mahira yang meraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik lewat Rumah Tanpa Jendela kembali berakting lewat film horor Kalian Pantas Mati.

Film karya Ginanti Rona ini mempertemukan Emir Mahira adengan sejumlah bintang baru seperti Zee JKT48, Andrew Barret, Angel Sianturi, Shatora Narajan, Kezia Caroline, dan Gaby Warouw.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini, Ginanti Rona mengakui konfirgurasi pemain film Kalian Pantas Mati sangat unik sekaligus menarik. Emir Mahira jadi “senior.”

“Mereka bisa belajar hal baru dalam sisi akting, aku melihat chemistry mereka sangat baik dalam menularkan vibes positif. Emir sendiri di sini jadi semacam role model buat mereka,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Terpacu

“Jadi mereka jadi terpacu karena melihat Emir Mahira pernah punya pencapaian kayak begitu (menang Piala Citra). Mungkin rekan-rekan mereka termotivasi memberikan yang terbaik,” tutur Ginanti Rona.

Kalian Pantas Mati yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 13 Oktober 2022, diproduksi Paragon Pictures. Produser Paragon Pictures, Robert Ronny, sadar konfigurasi pemain film terbarunya disorot.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terasa Sekali

Produser film Losmen Bu Broto ini menerangkan, sejak awal ingin film Kalian Pantas Mati didominasi pemain baru untuk mempercepat regenerasi keaktoran di Tanah Air yang terkesan itu-itu saja.

“Terasa sekali akhir-akhir ini untuk mencari aktor baik proyek kita yang series maupun film susah banget, karena semua lagi syuting. Kita enggak bisa begini terus,” Robert Ronny memaparkan.

4 dari 4 halaman

Emir Sudah On

Karena memiliki hubungan baik dengan JKT48, Paragon Pictures menggelar audisi terbuka untuk para member yang berminat akting. Maka didapat Zee JKT48 dan Gaby Warouw yang memberi angin segar di Kalian Pantas Mati.

“Waktu saya dikabari bahwa Emir Mahira sudah ‘on’ lagi, mau enggak? Saya enggak berpikir dua kali langsung tanya jadwalnya bisa enggak, langsung kita lock saja,” Robert Ronny mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.