Lesti Kejora Sudah Tak Pakai Cincin Kawin Sebelum Dugaan KDRT Terjadi, Perubahan Sikapnya Jadi Sorotan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Okt 2022, 11:11 WIB
Diperbarui 07 Okt 2022, 11:11 WIB
Lesti Kejora
Perbesar
[Foto: Youtube/ Leslar Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar diduga melakukan tindak KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Lesti melaporkan kejadian ini ke polisi dan saat ini kasusnya sedang diproses di Polres Metro, Jakarta Selatan.

Setelah kasus ini mencuat, video-video kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali jadi perbincangan hangat. Salah satunya video saat mereka makan malam di Lounge in The Sky, Jakarta Selatan.

Itu juga merupakan konten terakhir yang mereka unggah di kanal YouTube Leslar Entertainment sebelum kasus dugaan perselingkuhan dan KDRT meledak ke publik.

"Ini restoran yang mungkin referensinya dari restoran di Dubai, kita merasakan sensasi makan tapi dengan suasana atau kondisi kita berada di atas gedung," kata Rizky Billar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Lesti Jadi Diam

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam unggahan sehari jelang isu laporan dugaan KDRT oleh Billar kepada Lesti. (Foto: Instagram/rizkybillar)

Dalam videonya, Rizky Billar terlihat lebih banyak bicara daripada Lesti Kejora yang cenderung lebih pendiam dari biasanya.

Di momen ini, warganet juga menilai ekspresi wajah Lesti Kejora tak secerah dan seceria biasanya. Namun yang juga tak luput dari perhatian adalah cincin kawin yang tak lagi terpasang di jari manis Lesti.


Cincin

Dapat dilihat dengan jelas bahwa tak ada satu pun perhiasan yang menempel di jemari ibunda Baby L ini, termasuk cincin kawinnya.

Tak hanya, itu warganet juga menyadari bahwa interaksi antara pasangan selebritas ini tak seintens biasanya. Sebelumnya, Lesti dan Billar terbiasa tampil romantis dan lengket di kamera.


Respons

"Dari gerak geriknya udah gak ada interaksi intens seperti biasanya dari mereka. Tetap kuat Lesti ūüę∂ dunia tidak hancur hanya gara-gara kehilangan suami macam begitu," kata salah stau warganet di kolom komentar.

"Sekuat tenaga bersikap tenang meski hati mulai terguncang.. yg kuat dan semangat ya Lesti," tambah warganet yang lainnya.

infografis journal
Perbesar
infografis journal Kenapa Film Horor Banyak Diminati di Indonesia?. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya