Sukses

Sinopsis Film Mahaut Tayang di TV Hari Ini, Kisah Pemuda Melawan Bos Mafia Pemilik Tato Mistis yang Bikin Jadi Sakti dan Kebal Senjata

Berikut sinopsis Mahaut tayang di Sinema Horor Asia malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022, pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Mahaut dijadwalkan tayang dalam slot Sinema Horor Asia hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022, mulai pukul 23.00 WIB. Mahaut merupakan film Thailand yang rilis pada 2003. Anda juga dapat menyaksikan film Mahaut lewat fitur live streaming ANTV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Mahaut yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Sebuah desa mengalami kerusuhan yang mencekam. Akibatnya, semua penduduk meninggal dunia dalam tragedi itu. Seorang tentara yang bertugas selamat dari peristiwa itu. Dia menemukan anak laki-laki yang juga masih hidup. Tentara ini lantas memutuskan untuk mengasuh bocah bernama Jaet.

Bukan kebetulan sang tentara selamat dari kerusuhan. Tentara ini memiliki tato mistis yang memberinya kesaktian. Ia menjadi kebal terhadap benda tajam dan punya kekuatan di atas manusia biasa. Tato ini lantas diwariskan pada Jaet.

Semenjak usia dini, Jaet diajari oleh tentara beragam latihan fisik dan mental. Hal ini dimaksudkan agar ia mampu mengontrol kesaktiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Tahun Kemudian

Tahun berganti tahun, Jaet kini tumbuh jadi pria dewasa. Ia bekerja di arena tembak. Jaet selalu berusaha membantu orang yang membutuhkan dengan kekuatannya. Dia juga kerap ikut aksi polisi dalam membekuk penjahat.

Masalah muncul ketika ia berhadapan dengan seorang penjahat bernama Khachorn. Berulang kali polisi gagal menangkap bos mafia yang satu ini.

3 dari 4 halaman

Sama

Belakangan diketahui, Khachorn punya tato yang mirip dengan punya Jaet. Mengingat usia dan pengalaman yang jauh di atas Jaet, Khachorn sudah lebih piawai memakai kekuatannya secara optimal. Tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jaet.

4 dari 4 halaman

Fiksi Ilmiah

Mahaut dibintangi Pisek Intrakanchit, Chartchai Ngamsan, Nirut Sirichaya, Sumet Ong Art dan Anchasa Tangmongkolkul. Film berdurasi 94 menit ini mengusung genre fiksi ilmiah dan aksi. Krisorn Buramasing bertindak sebagai sutradara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.