Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Jalani Pemeriksaan untuk Kasus Prank KDRT Hari Ini

Ada dua laporan yang masuk terkait kasus prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah tersandung kasus. Keduanya dilaporkan terkait konten video prank KDRT yang diunggah beberapa waktu lalu di YouTube-nya.

Ada dua laporan yang masuk terkait kasus Baim Wong dan Paula Verhoeven ini. Satu datang dari organisasi Sahabat Polisi Indonesia, dan satu lagi dari masyarakat berinisial M.

Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian sudah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi. Dari kasus Baim Wong dan Paula Verhoeven ini, pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Untuk perkembangan kasus yang dilakukan oleh saudara kita BW dan Saudari P di Polsek Kebayoran Lama sudah dua pengaduan yang kita terima dari masyarakat mengenai yang dilakukan," kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan

"Kemudian kita mempunyai imbauan agar masyarakat lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial apabila melakukan aktivitas di media sosial ada pihak yang dirugikan pasti itu masuk dalam ranah pidana. Mari kita tegas menggunakan media, tegas artinya kita bisa memilah memilih apa yang bisa kita perbuat di media sosial." ucap Nurma Dewi.

3 dari 4 halaman

Diperiksa

Dijadwalkan, hari ini Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dipanggil oleh pihak kepolisian pada hari ini untuk memberikan keterangan.

"Kemudian besok (hari ini) jadwal pemanggilan dari saudara kita BW dan P. Jumat tanggal 7, untuk jam dan jadwal sudah kita layangkan ke beliau," jelas Nurma Dewi.

4 dari 4 halaman

Terpisah

Baim Wong dan Paula Verhoven akan menjalani pemeriksaan secara terpisah. Baim Wong pada pukul 14.00 WIB, sementara Paula di pukul 16.00 WIB.

"Untuk sementara ini kita cek kembali ke penyidik untuk jadwal sudah kita buat dan sudah kita layangkan. Masing-masing untuk BW jam 14.00 utk P 16.00 mudah-mudahan rekan kita bisa hadir untuk memberikan keterangan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.