Sukses

Sinopsis Fearless Kungfu King Tayang di Indosiar Jumat Malam Ini, Ketika Si Jago Bela Diri Difitnah Pejabat Kerajaan

Berikut sinopsis Fearless Kungfu King tayang di Mega Film Asia Indosiar malam ini, Jumat, 7 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Fearless Kungfu King dijadwalkan mengisi slot program Mega Film Asia di Indosiar hari ini, Jumat, 7 Oktober 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menonton secara gratis melalui live streaming Indosiar yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Fearless Kungfu King yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Fearless Kungfu King dibuat untuk salah satu platform streaming Tiongkok, dirilis pada 2020. Film ini menampilkan Hu Guofang sebagai bintang utama. Film yang juga dikenal dengan judul Kungfu Master Huo Yuan Jiao ini diperkuat oleh Zheng Zhong Yu, Zhang Wen Sen dan Wang Xing Yi.

Sineas Hei Zi menjadi sutradara film berjudul Mandarin Gong Fu Zong Shi Huo Yuan Jia ini. Sementara penulis skenarionya adalah Xinyu Chou. Film ini memiliki durasi asli 97 menit.

Mengisahkan pemuda bernama Huo Yuan Jiao yang gagah dan jago bela diri. Sayangnya, ia memanfaatkan kekuatannya untuk pamer dan menunjukkan bahwa dirinya lebih hebat dari yang lain. Hal ini bertolak belakang dengan ayahnya yang bijaksana. Akibat perbedaan sifat dan pandangan, Huo memilih untuk keluar dari rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silat

Huo memutuskan untuk tinggal di kota Tianjin. Di sana, ia berkenalan dengan Nong Jinsun, yang diam-diam mengawal gerakan reformasi. Huo juga berkawan dengan Zheng Yi, yang aktif memperbaiki isu krisis pangan di daerahnya.

Belum mendapat penghasilan, Nong Jinsun memberi saran agar Huo membuka padepokan silat. Nong yakin langkah ini bisa membantu memperkuat rakyat dan negara.

3 dari 4 halaman

Reputasi

Untuk memperoleh reputasi yang baik, Huo harus bertarung dengan tujuh pendekar yang dihormati di daerah itu.

Masalah muncul ketika ia tanding melawan pendekar bernama Youlan. Ia dituduh berbuat curang. Ternyata ia dijebak oleh Yuan Tingshan, seorang pejabat pengadilan kerajaan yang kolot.

4 dari 4 halaman

Masalah

Pada saat yang sama, Tuan Tan yang dikenal sebagai pemimpin gerakan reformasi datang ke kota itu. Huo kemudian mengawal pria itu. Mampukah Huo membersihkan nama baik dan menyelamatkan warga dari pejabat yang jahat?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.