Sukses

8 Fakta Feni Rose, Bercerai Diam-Diam dan Makin Bahagia dengan Menyandang Status Janda

Liputan6.com, Jakarta Presenter Feni Rose ternyata belum lama menyandang status janda usai bercerai dengan mantan suami. Feni Rose memang menyimpan rapat perceraian rumah tangganya sejak 2019.

Feni Rose bercerai dari mantan suaminya Enkito Herman Nugroho. Sementara itu, dari pernikahannya tersebut Feni Rose dikaruniai dua orang anak yakni Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman.

Terlepas dari kabar perceraiannya tersebut, Feni Rose terbilang cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial. Ia pun terlihat makin bahagia meski menyandang status janda.

Terbaru, Feni Rose diketahui tengah liburan bareng anaknya ke Belanda seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Seperti apa fakta-fakat soal Feni Rose?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Status Janda

Presenter kondang Feni Rose kini sudah menyandang status sebagai janda setelah bercerai dari mantan suaminya Enkito Herman Nugroho. Kabar perceraian Feni Rose tersebut sempat tidak diketahui publik hingga belum lama ini terungkap. Di mana, Feni Rose sudah bercerai dari suaminya sejak 3 tahun lalu tepatnya pada 2019.

Sementara itu penyebab perceraian Feni Rose dan sang suami disebut-sebut salah satunya karena persoalan komunikasi.

 

3 dari 9 halaman

Makin Bahagia

Sejak menyandang status janda 3 tahun lalu, Feni Rose terlihat makin bahagia. Meski ungkapkan tidak mudah melewati situasi tersebut, namun Feni Rose berhasil keluar dari masa-masa sulit saat ia putuskan bercerai dari mantan suaminya.

Seperti inilah potret Feni Rose yang terlihat makin bahagia menikmati masa-masa kesendiriannya bareng anak tercinta.

 

4 dari 9 halaman

Lebih Segar

Feni Rose dikenal sebagai presenter dan artis yang selalu tampil energik serta ceria. Di usianya yang kini sudah tak muda lagi, paras Feni Rose justru tampak lebih segar.

Lihatlah dalam potret ini dengan senyumannya yang lebar dan wajah cerahnya membuat Feni Rose tampak makin stunning. Tidak sedikit netizen memuji kulit cantik Feni Rose yang terlihat begitu menawan sampai punya julukan tante paling cantik.

 

5 dari 9 halaman

Awet Muda

Seperti diketahui, Feni Rose merupakan seleb yang sudah berkarier cukup lama sejak 1999 silam. Presenter kelahiran 1 November 1973 tersebut juga dikenal punya paras sangat awet muda di usia menjelang 49 tahun.

Jika melihat potret Feni Rose dulu dan sekarang, akan terlihat pesonanya tak luntur oleh usia. Seperti inilah paras awet muda Feni Rose yang makin memesona sampai bikin salfok netizen. Tak jarang Feni Rose menunjukkan wajahnya tanpa riasan yang tetap cantik natural.

 

6 dari 9 halaman

Kece Abis

Presenter yang populer memandu acara Rumpi (No Secret) ini juga memiliki penampilan yang selalu kece. Di sejumlah kesempatan, gaya Feni Rose bisa dibilang nggak pernah gagal. Dari outfit kasual, formal ataupun sporty sekalipun selalu cocok dikenakan oleh Feni Rose.

 

7 dari 9 halaman

Sering Liburan

Melalui akun media sosial pribadinya, Feni Rose kerap unggah aktivitasnya. Termasuk saat ia diketahui cukup sering liburan ke luar negeri. Terbaru, Feni Rose terlihat kembali menghabiskan waktu liburan dengan buah hatinya ke Belanda.

Sejumlah potret seru liburan Feni Rose di Belanda. Ia pun mengunjungi beberapa lokasi terpopuler di Belanda termasuk kampus ternama yakni Erasmus University.

 

8 dari 9 halaman

Habiskan Waktu Bareng Anak

Di tengah kesibukannya sebagai seorang presenter, Feni Rose terlihat cukup sering menghabiskan waktu dengan keluarganya. Hal ini terlihat dari sejumlah momen kebersamaan Feni Rose bareng keluarga. Apalagi, kebahagiaan semakin terasa ketika Feni Rose anak sulungnya yakni Giannirma Gavrila Herman melahirkan bayi laki-laki.

 

9 dari 9 halaman

Qtime dengan Anak

Kedekatan Feni Rose dengan anak-anaknya memang terjalin begitu erat. Tidak heran mengapa akun media sosial pribadinya dipenuhi dengan feed kebersamaan dengan anak-anaknya terutama putri bungsunya yakni Audi Kirana Herman. Ibu dan anak seleb ini pun terlihat bak kakak beradik saat hangout berdua. Selain itu, Feni Rose juga sering liburan berdua saja dengan sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.