Sukses

Ayu Dewi Tanggapi Santai Isu Pelakor di Rumah Tangganya, Mengaku Sudah Berdoa Jadi Istri Baik dan Berusaha Jaga Anak-Anak

Isu pelakor yang menyeret rumah tangga Ayu Dewi ditanggapi dengan santai oleh Ayu. Simak tanggapannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau yang dibina sejak 2012, sebelumnya tidak pernah mendapatkan isu negatif. Namun, beberapa waktu lalu, warganet menduga suami Ayu Dewi, Regi Datau terlibat perselingkuhan dengan Denise Chariesta, seorang pengusaha bunga sekaligus seleb Tiktok.

Denise yang mengaku sebagai pelakor (perebut laki orang), membuat pernyataan di dalam kanal Youtube dr. Richad Lee MARS, menyebutkan ciri-ciri pacarnya itu, hingga banyak warganet menduga dan menyeret nama suami Ayu Dewi.

Melansir dari video YouTube SCTV Status Selebriti, Selasa (4/10/2022) Ayu Dewi terlihat santai menanggapi pertanyaan seputar pelakor. 

"Aku tuh mikirnya gini seganas-ganasnya pelakor kalo memang jalannya sama Allah sudah ditentuin sama siapa sama dia atau itu mah sudah jalannya enggak usah takut," ujar Ayu Dewi dalam kanal YouTube SCTV Status Selebriti, Selasa (4/10/2022). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Denies Chariesta dalam kanal Youtube dr. Richad Lee MARS menyebutkan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan suami dari seorang presenter ternama selama empat tahun. 

Alih-alih mengambil pusing dengan isu pelakor di rumah tangganya, Ayu Dewi memilih minta didoakan saja.

"Misalnya satu lepas, itu berarti bukan buat kita, bukan jodoh kita.  Yang penting kita sudah doa jadi istri yang baik, udah usaha menjaga anak-anak," pungkas Ayu Dewi. 

3 dari 4 halaman

Ngebatin

Kendati demikian, Ayu sudah sangat memahami karakter Regi Datau dan bisa menerima sang suami apa adanya. 

"Dia itu tipenya gini, harus kita yang ngebatin alias ngebaca batinnya dia. Dia enggak pernah komen. Aku juga kadang nanya lu tuh peduli enggak sih sama gue. Tapi kan dengan dia bertahan di sebelah aku. Dia peduli dan sayang," ujar Ayu Dewi. 

Ia juga memberikan pesan kepada para istri untuk bisa mengurus suami agar suami tidak direbut pelakor. 

4 dari 4 halaman

Janji

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau bertahan dalam pernikahan yang telah dibangunnya selama 10 tahun, karena keduanya berjanji akan selalu bersama apapun yang terjadi dalam rumah tangganya nanti.

"Masalahnya nih dia pernah bilang sama gue, kamu tenang aja aku enggak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak itu janji aku, tapi kalo jalannya belok-belok dikit maklum lah," timpal Ayu Dewi dalam kanal vidio Youtube Luna Maya beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.