Sukses

Desainer Leny Rafael Hadirkan Abimana Series di ISEF 2022, Kolaborasi dengan WOU Batik

Perancang busana nasional Leny Rafael berkolaborasi dengan produk batik WOU Batik menghasilkan produk dengan target pangsa pasar middle up.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Leny Rafael menghadirkan koleksi busana tak biasa di ajang Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, baru-baru ini.

Acara tersebut menjadi debut WOU Batik Luxury By Leny Rafael dalam mempublikasikan desain terbaru batik glamour dengan tema fashion Abimana Series.

"Ini adalah langkah awal yang baik dari kerja sama saya dengan WOU Batik," kata Leny Rafael ditemui usai peragaan busana karyanya di lokasi acara. Karya busana miliknya dipamerkan dalam runway bertajuk  IN2MOTIONFEST.

"Kami melakukan soft launching di acara besar seperti ISEF ini. Semoga langkah ini menjadi awal kesuksesan WOU Batik Luxury By Leny Rafael," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8 Karya

Ada 8 karya yang ditampilkan Leny Rafael di panggung Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MOTIONFEST) di ajang ISEF 2022.

Menurut Leny Rafael, tema Abimana yang diusungnya menggambar dirinya sebagai sosok wanita yang kuat, semangat dan mandiri untuk kembali melakoni bisnis fashion yang sempat terdampak karena pandemi covid-19.

 

 

3 dari 4 halaman

Saling Melengkapi

“Kolaborasi Leny Rafael dan WOU Batik menjadi titik awal menyambut dunia bisnis yang mulai menggeliat. Saya dan WOU Batik memiliki kebutuhan saling melengkapi," kata Leny Rafael.

"Saya butuh produsen yang bisa memproduksi busana ready to wear secara massal. Dan WOU Batik membutuhkan saya untuk merancang produk untuk segmen middle up,” ungkap Leny Rafael

 

 

4 dari 4 halaman

Diperagakan 4 Model

Kedelapan look itu diantaranya diperagakan empat muse, Lisya Nurrahmi, Nina Septiani, Mellya Baskarani, dan Intan Widya Nanda.

Mereka mengaku bangga bisa dlibatkan dalam event bergengsi tersebut. Mereka lebih bangga lagi bisa mempromosikan Batik sebagai warisan budaya bangsa.

"Koleksi ini menghadirkan gaya modern luxury dengan memanfaatkan paduan kain batik, kain satin, kain tile, dan kain organza," kata salah satu model yang menampilkan busana terbaru Leny Rafael.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.