Sukses

Novi Rizki Bawakan Lagu Ojo Dibandingke di Hadapan Ribuan Penonton HUT TNI ke-77

Penyanyi Novi Rizki ambil bagian di sebuah acara memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 pada 5 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan penonton memadati Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Oktober 2022. Kehadiran mereka untuk ikut merayakan HUT TNI ke-77.

Di hadapan mereka, ada penyanyi Novi Rizki yang tampil menghibur penonton yang juga berasal dari institusi TNI. "Selamat ulang tahun TNI yang ke-77, saya ikut bangga bisa terlibat dalam perayaan ulang tahun bersejarah ini," kata Novi Rizki di atas panggung.

Saat tampil menyanyikan sejumlah lagu, Novi Rizki mengajak penonton berinteraksi secara langsung. Tak jarang, suara tepuk tangan penonton menemani aksinya menyanyi dan menghibur di atas panggung.

"Dirgahayu TNI ke-77 tahun, bangga menjadi bagian dalam acara ulang tahun TNI," Novi Rizki mengulang kalimatnya saat tampil di atas panggung. 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu

Novi Rizki membuka konser di HUT TNI ke-77 dengan lagu "Mantan Sumo", "Aku Takut" dari Republik, "Pamer Bojo" milik Didi Kempot, dan "Mendung Tanpo Udan".

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, terlihat ribuan penonton yang memadati lokasi acara ikut bergoyang dan bernyanyi bersama alunan suara Novi Rizki.

 

 

3 dari 4 halaman

Ojo Dibandingke

Suasana makin ramai dan bersemangat saat Novi Rizki menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke". Lagu yang viral dinyanyikan penyanyi cilik Farel itu sukses membuat penonton ikut bergoyang bersama.

"Petcaaahh MAKASSAR...#ojodibandingke," tulis Novi Rizki sebagai status teks unggahan videonya di Instagram.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sukses

Novi Rizki bersyukur penampilannya bisa menghibur penonton. Raut keceriaan dan senyum bahagia penonton yang dilihatnya dari atas panggung, sangat memuaskan batinnya sebagai penyanyi sekaligus penghibur fenomenal.

"Alhamdulilah sukses acara Peringatan HUT Dirgahayu TNI ke 77 Terimkasih Kepada TNI Angkatan Darat, Laut & Udara ☺️🙏," dia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.