Sukses

Sinopsis Shinjuku Incident Tayang di Indosiar Malam Ini, Imigran Asal Tiongkok Berkonflik dengan Mafia Saat Mencari Tunangannya di Jepang

Berikut sinopsis film Shinjuku Incident tayang di Mega Film Asia Indosiar malam ini, Kamis 6 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Film Shinjuku Incident dijadwalkan tayang di Mega Film Asia Indosiar hari ini, Kamis (6/10/2022), mulai pukul 20.30 WIB. Anda dapat menyaksikan film ini lewat fitur live streaming yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis film Shinjuku Incident yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai akhir.

Cerita dimulai ketika Nick yang dijuluki Steelhead/ Muka Baja (Jackie Chan) pria asal Tiongkok menjadi imigran gelap di Jepang untuk melacak keberadaan pacarnya, Xiu Xiu (Xu Jinglei). Steelhead banyak dibantu oleh Jie (Daniel Wu) dalam mencari uang dan bertahan hidup secara ilegal.

Saat bekerja membersihkan saluran air, Steelhead bersama teman-temannya terkena razia polisi. Detektif Kitano (Naoto Takenata) yang mengejar Steelhead malah tercebur dan terseret arus saluran air. Tak tega, Steelhead menyelamatkannya. Merasa utang budi, Kitano batal menangkap Steelhead.

Ketika bekerja di sebuah restoran, Steelhead melihat Xiu Xiu bersama pria lain yang dikenal sebagai bos Yakuza, Eguchi. Steelhead terpacu untuk jadi imigran legal. Ia mengajak teman-temannya sesama imigran gelap untuk mencari uang sebanyak-banyaknya. Namun caranya salah, Steelhead mengakali pachinko atau mesin judi agar cepat kaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Steelhead memutuskan tidak mengajak Jie bermain kotor karena tahu pria itu terlalu baik. Masalah muncul ketika Gao, mafia asal Taiwan yang mengetahui mesin pachinko miliknya diakali. Gao melakukan penyelidikan yang mengarah pada Jie. Gao dan anak buahnya menyiksa Jie, termasuk melukai wajahnya hingga memotong tangannya.

Tahu Gao menculik Jie, Steelhead marah besar. Ia dan teman-temannya merancang balas dendam. Namun Steelhead malah mencuri dengar bahwa Gao hendak membunuh Eguchi. Steelhead menyelamatkan Gao dari rencana pembunuhan Eguchi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sebagai rasa terima kasih, Eguchi berniat menjadikan Steelhead sebagai Yakuza, tapi Steelhead menolak. Steelhead juga mengetahui bahwa Xiu Xiu sudah punya anak dari Eguchi dan merasa bahagia. Eguchi dan Steelhead kemudian bekerjasama melumpuhkan Gao dan anak buahnya.

Steelhead memulai bisnis usaha sewa traktor dan sukses. Detektif Kitano kembali datang dan memberi tahu bahwa teman-teman Steelhead bermain kotor dan akan ditangkap.

4 dari 4 halaman

Dendam

Masalah muncul ketika Gao dan Nakajima, anak buah Eguchi yang berkhianat merancang balas dendam hingga terjadi kekacauan. Steelhead berhasil menemukan Jie tapi kondisinya sudah sangat kritis dan meninggal. Steelhead nyaris mati dibunuh oleh Nakajima, tapi Kitano menembak mati Nakajima.

Steelhead menyerahkan bukti flash disk berisi bukti kejahatan Gao dkk pada Kitano sebelum masuk ke saluran air dan terseret air. Kitano coba menyelamatkan, namun Steelhead melarang karena tahu detektif itu tak bisa berenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.