Sukses

Fitting Pakaian Pernikahan Adat Jawa Lengkap, Happy Asmara Siap Nikah, Benarkah?

Happy Asmara mengunggah video singkat di Instagram Story-nya dengan balutan baju pernikahan adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Happy Asmara mengawali karier di belantika musik Tanah Air memang dari level yang paling bawah, hingga akhirnya dia bisa berada di titik puncaknya. Terlepas dari karier yang dibangun, ada yang mengejutkan dari wanita kelahiran 1999 itu.

Ya, Happy Asmara mengunggah video singkat di Instagram Story-nya dengan balutan baju pernikahan adat Jawa. Wajahnya pun terlihat sangat bersinar. Nggak cuma mengenakan atasan kebaya, Happy Asmara juga menggunakan pakaian pernikahan lengkap, termasuk jarik atau kain batik, selop, dan aksesori lainnya. 

Diiringi dengan alunan melodi romantis, video tersebut seolah-olah menunjukkan bahwa Happy Asmara tengah fitting atau mencoba baju pernikahan adat Jawa. Ditambah lagi, Happy Asmara juga menuliskan caption singkat yang membuat netizen semakin geregetan.

"Bismillah lancar..," tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya pada Kamis (6/10/22) pagi tadi. Lantas, video itu pun membuat jagad media sosial heboh. 

Penyanyi lagu populer "Tak Ikhlasno" itu tampak anggun dengan balutan baju adat nikah Jawa bernuansa hitam dan emas. Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai postingan tersebut. Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen. 

Apakah video tersebut mengisyaratkan bahwa Happy Asmara sudah bakalan lanjut ke jenjang pernikahan? Jika iya, siapa sih sosok yang dipilih penyanyi kelahiran Kediri itu untuk menjadi pasangan hidupnya? 

Netizen pun mulai menebak-nebak siapa sosok yang akan menikahi Happy Asmara. Apakah pasangannya adalah nama yang sempat ramai dikabarkan, ataukah Happy Asmara memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya, hingga detik ini, netizen masih dibuat penasaran dengan video tersebut. Pedangdut dengan nama lahir Heppy Rismanda Hendranata itu, belum mengunggah postingan lebih lanjut terkait videonya yang sedang mencoba baju nikah adat Jawa. 

Lantas, siapakah sosok laki-laki yang akan menikah dengan Happy Asmara?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini