Sukses

Lee Jae Yoon Segera Lepas Masa Lajang, Menyesal Berita Pernikahan Bocor Duluan di Media

Lee Jae Yoon diberitakan akan menikah pada November tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi artis Korea Selatan yang bakal segera melepas masa lajang: Lee Jae Yoon. Bintang drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo ini akan segera menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Dilansir dari Soompi, Kamis (6/10/2022), kabar bahwa Lee Jae Yoon akan segera menikah pertama kali disampaikan media Korea Selatan OSEN. Pria 37 tahun ini disebut akan segera menikah pada November tahun ini.

Pada hari yang sama dengan publikasi berita ini, Lee Jae Yoon membagikan sebuah pesan di fan cafe-nya, yang mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Di awal pernyataannya, ia bernostalgia soal keberadaan penggemar yang selalu ada di sisinya

“Saya teringat semua orang yang pernah mampir dalam hidup saya, dan mereka yang masih mendukung saya dari belakang, dan untuk ini saya selalu bersyukur,” kata dia.

Aktor Alice ini menambahkan, “Saya punya berita baik dan saya akan menyampaikannya di sini.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Berantakan

“Saya akan segera menikah dengan seseorang yang saya cintai,” kata dia. Sang aktor sebenarnya berencana untuk mengabarkan sendiri berita ini. Tapi ternyata rencananya ini buyar, keduluan pemberitaan media.

“Saya menunggu dengan bersungguh-sungguh, ingin memberi tahu Anda dengan tenang pada waktu yang tepat, tetapi sebuah artikel berita keluar lebih dulu,” Lee Jae Yoon menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melindungi Privasi

Pada masa mendatang, Lee Jae Yoon juga memastikan bahwa ia akan melindungi privasi orang-orang tercintanya, dan ingin segalanya berjalan secara natural, tanpa paksaan seperti ini.

“Mereka yang mengenalku sejak lama sudah mengerti hal ini, bukan?” beri tahu Lee Jae Yoon.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Terakhir, pria yang debut pada 2008 ini meminta doa restu dari penggemar untuk memulai hidup baru.

“Merupakan hal yang membahagiakan bagiku untuk mendapatkan keluarga baru dengan seseorang yang akan berada di sisi saya selama sisa hidup saya. Saya meminta Anda merestui berbahagia kepada saya,” Lee Jae Yoon menjelaskan.

Di pengujung pernyataan ia menulis, “Saya ingin menjadi lebih bahagia di masa depan. Saya harap Anda semua juga menjadi lebih bahagia! Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.