Sukses

Denise Chariesta Tak Mau Jawab Isu Jadi Selingkuhan Suami Presenter Ayu Dewi

Denise Chariesta mengaku pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Isu Denise Chariesta menjadi selingkuhan Regi Datau, suami presenter Ayu Dewi, berhembus kencang. Isu tersebut mencuat tatkala Denise blak-blakan pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun.

Dalam video yang beredar di media sosial, Denise menyatakan bahwa pria tersebut adalah suami dari seorang artis, host di televisi terkenal, dan juga seorang YouTuber. Netizen mengarahkan identitas pengusaha yang dibeberkan Denise kepada sosok Regi Datau.

Terkait hal ini, Denise rupanya belum mengonfirmasi kebenaran isu menjadi selingkuhan suami Ayu Dewi. Meski video pengakuan Denise Chariesta selingkuhan pengusaha viral, ia belum juga membeberkan identitas pengusaha yang menjadikannya selingkuhan.

Saat ditemui pewarta, Denise memilih untuk tutup mulut. Ia tak segamblang menceritakan soal pengalamannya menjadi selingkuhan pengusaha selama empat tahun yang sudah viral beredar di media sosial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

No Comment

Denise hanya bisa menjawab seadanya saat dicecar pewarta mengenai pengakuannya menjadi selingkuhan pengusaha. Tak banyak yang bisa ia ungkapkan mengenai kedekatan spesialnya dengan si pengusaha.

"No comment dulu yah say," kata Denise seperti dilansir dari saluran YouTube Nit Not Media yang ditayangkan Selasa, 4 Oktober 2022.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Ayu Dewi

Denise tak cuma disinggung mengenai hubungannya dengan pengusaha kaya selama empat tahun. Terkait isu yang bergulir, Denise juga ditanya mengenai kemungkinan bertemu Ayu Dewi membahas isu menjadi selingkuhan Regi Datau.

Lagi-lagi, Denise memilih tak menjawab pertanyaan yang diberikan pewarta. "No comment," jawabnya singkat.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Punya Pacar Suami Orang

Sebelumnya, selebgram kontroversial ini ini mengaku pernah memiliki kekasih yang merupakan suami orang lain. Selama empat tahun Denise menjalani hubungan gelap tersebut.

Hal itu dibuka dr. Richard Lee, saat berbincang dengannya di kanal YouTube pribadinya, Kamis (29/9/2022). Denise membeberkan bahwa pria berinisial R telah memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai seorang artis. Sementara si pria ini pengusaha.

Diakui sahabat Uya Kuya ini, bahwa jalinan asmara yang dilakukan selama empat tahun dengan pengusaha tersebut terjadi sebelum dirinya dikenal banyak orang seperti saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.