Ayah Park Soo Hong Santai Makan di Restoran Bareng Menantu Usai Menyerang Putranya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Okt 2022, 16:20 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 16:20 WIB
Park Soo Hong
Perbesar
Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit setelah medapat serangan dari ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta dunia hiburan Korea Selatan dibuat kaget dengan kabar komedian Park Soo Hong diserang oleh ayah kandungnya sendiri hingga masuk rumah sakit. Beberapa sahabat Soo Hong juga sama terkejutnya, tak terkecuali seorang YouTuber yang juga mantan wartawan hiburan bernama Lee Jin Ho.

Mirisnya, Park Soo Hong mendapat perlakuan kasar dari ayahnya saat sedang melakukan pemeriksaan saksi di Kantor Kejaksaan atas kasus penggelapan uang dengan tersangka kakaknya. Pada saat kejadian, sang kakak yang sedang ditahan turut dihadirkan. Ayah sang komedian datang bersama menantunya (istri dari kakak Park Soo Hong).

YouTuber Lee Jin Ho menceritakan kembali kejadian penyerangan tersebut melalui sebuah video berjudul "Kebrutalan ayahnya yang membuat Park Soo Hong hancur". Menurutnya, ayah Soo Hong sendirilah biang keladi penyerang anaknya, tanpa provokasi siapapun.

"Sampai sekarang, saya tidak akan meliput cerita perseteruan antara Park Soo Hong dan keluarganya. Namun, ayah Park Soo Hong adalah pusat dari insiden ini," ujar Lee Jin Ho dalam video di kanal YouTube miliknya, melansir allkpop.com, Rabu (5/10/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Rincian Lokasi dan Hal Mengejutkan

Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit
Perbesar
Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit foto:Allkpop

Setelah itu, Lee Jin Ho menjelaskan lebih rinci perihal lokasi, waktu serta apa yang terjadi setelah penyerangan itu berdasarkan investigasinya.

Menurutnya, kejadian penyerangan dilakukan di kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat pada Selasa (4/10/2022) pagi.

"Saya kesal. Ada banyak konten yang mengejutkan. Saya akan berbagi dengan semua orang tentang reaksi kakak laki-laki Park Soo Hong ketika Park Soo Hong pingsan, apa yang dia katakan, dan bagaimana tindakan kakak ipar dan ayahnya setelah Park Soo Hong dibawa ke rumah sakit," sambung Lee Jin Ho.

 


Reaksi Kakak dan Sikap Ayah

Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit
Perbesar
Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit (foto : Allkpop)

Lee Jin Ho menyampaikan bahwa selama Park Soo Hong diserang ayahnya, sang kakak dan kakak iparnya tak menghentikan aksi tersebut dan hanya menonton. Setelah diserang ayahnya, Park Soo Hong sempat jatuh ke lantai sambil menangis dan mengungkapkan adanya perlakuan tak adil kepada kakaknya.

Sementara Park Soo Hong menangis kencang sambil meluapkan isi hatinya, kakaknya hanya berkata, "Ya Tuhan."

Lee Jin Ho juga mengatakan bahwa ayah Park Soo Hong dan kakak iparnya (istri kakaknya) langsung bertolak untuk makan di restoran dekat Kantor Kejaksaan setelah insiden penyerangan itu.

"Mereka hanya menonton bahkan saat Park Soo Hong dibawa ke rumah sakit dengan ambulans," ucap Lee Jin Ho dalam pernyataannya.

 


Tak Dijenguk Keluarga Lain

Park Soo Hong langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di rumah sakit terdekat. Sang komedian sempat pingsan karena mengalami stres berat dan terguncang.

Namun begitu, cedera yang dialami oleh Park Soo Hong dilaporkan tak terlalu serius. Kondisi terbaru sang komedian masih belum diumumkan hingga kabar ini dibuat.

Belum ada anggota keluarga lain yang menjenguknya selama Park Soo Hong dirawat di ruma sakit. Kabarnya, hanya pengacaranya yang setia menemani Soo Hong di rumah sakit sebagai wali hukumnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya