Sukses

Komedian Park Soo Hong Diserang Ayah Kandungnya hingga Pingsan dan Dibawa ke Rumah Sakit

Park Soo Hong mendapat serangan fisik tersebut ketika ia bertemu ayahnya saat pemeriksaan saksi secara silang untuk kasus yang melibatkan kakaknya.

Liputan6.com, Seoul - Park Soo Hong, komedian asal Korea Selatan harus dirawat di rumah sakit setelah diduga menjadi korban tindak kekerasan oleh ayah kandungnya sendiri. Menurut kuasa hukum bernama Noh Jong Eon, kliennya itu diserang oleh sang ayah sambil melontarkan ancaman.

Melansir Soompi, laporan oleh kuasa hukum Park Soo Hong dilayangkannya pada Selasa (4/10/2022) jam 10 pagi KST atau jam 12.00 WIB. Pengacara mengatakan bahwa ayah sang komedian menyerang putranya beberapa kali. Serangan dari sang ayah dilakukan dengan cara menendang anaknya.

"Park Soo Hong diserang dan diancam ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan kini dibawa ke unit gawat darurat," kata pengacara Noh Jong Eon seperti disampaikan Soompi, Selasa (4/10/2022).

Mengenaskannya, Park Soo Hong mendapat serangan fisik tersebut ketika ia bertemu ayahnya saat pemeriksaan saksi secara silang untuk kasus yang melibatkan kakaknya. Kakak Soo Hong ditahan pada awal September karena tuduhan menggelapkan uang sebesar 11,6 miliar won (sekitar Rp 124,6 miliar).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeriksaan Silang

Setelah kasus kakak Park Soo Hong dilimpahkan ke kejaksaan pada akhir September, ayah mereka (disebut dengan nama Tuan Park) dan saudari iparnya yang bernama Nyonya Lee, turut hadir dalam pemeriksaan saksi secara silang oleh kejaksaan.

Selama pemeriksaan itu, ayah Park Soo Hong tiba-tiba saja membabi buta melakukan serangan kepada putranya. Seperti disampaikan di atas, Soo Hong juga mendapatkan ancaman dari ayahnya.

3 dari 4 halaman

Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah kejadian tak terduga itu, Park Soo Hong langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat di rumah sakit terdekat. Sang komedian sempat pingsan karena mengalami stres berat dan terguncang.

Namun begitu, cedera yang dialami oleh Park Soo Hong dilaporkan tak terlalu serius. Kondisi terbaru sang komedian masih belum diumumkan hingga kabar ini dibuat.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Park Soo Hong

Park Soo Hong adalah komedian dan juga presenter yang terbilang populer di Korea Selatan. Wajahnya kerap tampil di beberapa variety show Korea Selatan.

Sebut saja My Little Old Boy, Happy Together, dan beberapa acara lagi. Selama berkarier, Park Soo Hong sempat mendapatkan penghargaan MBC Entertainment Awards sebanyak dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.